Jumat, 27 Januari 2017

Cara Mengobati Selesma Pada Anak

Cara Mengobati Selesma Pada Anak Tanpa Efek Samping


Musim hujan turut membawa berbagai penyakit pada anak, salah satu penyakit yang kerap menyerang adalah selesma. Dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Selesma Pada Anak secara alami. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai cara mengobatinya, alangkah lebih baik jika anda mengatahui mengenai selesma pada anak.

Mengenai penyakit

Selesma dalam istilah asing disebut dengan common cold. Selesma adalah penyakit dengan gejala bersin-bersin, hidung tersumbat, batuk atau kurang enak badan. Selesma merupakan gabungan berbagai gejala yang mengganggu saluran napas bagian atas, terutama selaput lendir hidung. Pertama kali, virus akan menyerang mukosa hidung, leher dan saluran pernafasan, dimana bulu-bulu getarnya dirusak. Keadaan ini timbul bila imunitas tubuh sedang tidak baik. 

Pada saat musim pancaroba dan musim hujan penderita penyakit selesma meningkat tajam khususnya pada balita. Temperatur yang sering berubah-ubah dan kelembapan yang rendah, dapat membuat daya tahan tubuh menurun dan kondisi ini juga sangat ideal bagi banyak virus untuk lebih cepat berkembang biak, termasuk selesma.

Balita lebih rentan terkena selesma karena sistem daya tahan tubuh masih lemah dan relatif belum matang dibandingkan orang dewasa . Ditambah lagi diameter saluran nafas lebih kecil dari dewasa sehingga jika terjadi peradangan saluran nafas, gejala yang ditimbulkan lebih berat, misalnya sesak nafas. Hindari memberikan makanan dan minuman dingin kepada anak secara berlebihan dan pakaikan masker hidung dan mulut apabila berada di lingkungan yang tidak bersih.

Gejala selesma anak
  • Pilek.
  • Batuk.
  • Demam.
  • Letih-lesu.
Balita sering jadi sasaran selesma. Jangan abaikan penyakit ini karena bisa mengundang penyakit lain. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi paling tepat dalam mengobati selesma anak.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Selesma Pada Anak 



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi selesma pada anak. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang dari jenis species terbaik di dunia yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Teripang ini memiliki senyawa gizi dan sifat alamiah yang baik untuk kesehatan tubuh manuia. Sifat anti-oksidan, anti-bakteri dan anti-virusnya sangat berguna dalam menghilangkan akumulasi zat patogen dalam tubuh. Baik virus, bakteri ataupun jamur yang menyebabkan gangguan pernafasan akan dibasmi secara total dan pilek menahun akan sembuh dengan cepat. Sealin itu Nutrisi esensial pada QnC akan membentuk dan  menguatkan sistem imun, memberikan perlindungan pada tubuh, serta menangkal serangan penyakit dari luar.

Terdapat kandungan GLUKOSAMINOGLYKAN (GAGs), berguna untuk meningkatkan sistim imunitas dan kekebalan tubuh, mencegah penuaan dini, anti kanker, anti tumor, anti virus, anti radioaktif, mengurangi rasa sakit dan mencegah inflamasi, mencegah dan mengatasi penggumpalan darah, mengurangi kekentalan dan kadar gula darah, mengendalikan dan lemak darah, meningkatkan kadar insulin, mengurangi trigliserida dan kolesterol, mengatasi penyakit arthritis dan persendian, serta mengobati luka.

Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. 

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Semua proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini sangat aman untuk di konsumsi  oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, sampai ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Khasiat dari obat herbal Qnc Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ORIGINAL YANG BENAR :
.
Ketik Kode Produk QJY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke. 

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
.
Contoh untuk Pemesanan 5 botol :

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

kirim ke 

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
hargaqnc1
.
Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Kode pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mencantumkan format pemesanan QJY Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda yaitu kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. ( SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU )
  • Setelah barang kami kirim, kami akan memberikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi ( KHUSUS YANG SUDAH TRANSFER TERLEBIH DAHULU ).
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di ww.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ”QJY“ DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.
INGAT !!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami, semoga apa yang kami bahas di atas dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca. Semoga lekas sembuh.

Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar