Selasa, 04 Februari 2020

Obat Gatal Selangkangan

Obat Gatal Selangkangan Yang Aman Tanpa Efek Samping

Rasa gatal merupakan kondisi yang sama sekali tidak membuat nyaman dan bisa membuat aktivitas sehari-hari menjadi terganggu. Gatal ini bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja, salah satunya daerah selangkangan. Tentunya sangat tidak pantas jika kita harus menggaruknya di tempat umum. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Obat Gatal Selangkangan paling ampuh tanpa efek samping. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati gatal selangkangan.

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Gatal Selangkangan Paling Ampuh



Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termasuk gatal selangkangan. Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat berbentuk cairan namun agak kental dan tidak berasa. Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Selain itu Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Lalu, bagaimana khasiat dari Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ?

Perlu anda ketahui bahwa selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri. Area selangkangan yang gatal, biasanya tampak kemerahan atau tampak mengelupas. Selain itu, pada gatal selangkangan di bagian pinggir bisa tampak sebagaimana kulit yang lecet.

Gatal di selangkangan disebabkan oleh sekelompok jamur yang disebut dermatofita. Jamur ini secara alami memang hidup pada kulit dan dalam kondisi normal tidak menyebabkan masalah apapun. Namun, bila seseorang tetap mengenakan pakaian berkeringat atau basah setelah berolahraga, maka dalam jangka waktu tertentu hal ini akan memudahkan jamur untuk berkembang biak dengan cepat. Jamur menjadi tumbuh subur dan menginfeksi kulit.

Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

Seperti yang telah di bahas di atas bahwa Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini berbahan utama teripang. Menurut Collin PD yang melakukan studi pada tahun 2004 mengenai teripang menunjukan bahwa peptida dalam teripang memiliki aktivitas antikanker dan anti-inflamasi. Bisa jadi manfaat yang baik dalam mempercepat dan meringankan dampak dari infeksi jamur di kulit kepala.

Dalam sebuah studi terkait teripang yang dilakukan oleh Beauregard KA, dkk di University of Massachusetts, Boston, USA—pada tahun 2001—menunjukan bahwa teripang miliki antimicrobial peptide. Yang pada akhirnya apabila ini digunakan bisa mencegah serta mengatasi jamur, serta hasil infeksinya.

Kandungan asam lemak dalam teripang, ini ditunjukan oleh penelitian Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mendapati asam lemak, termasuk asam arakhidonat (AA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA) yang bisa memainkan peran dalam memperbaiki jaringan dan sembuhkan luka.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dan untuk menyempurnakan khasiat di dalamnya obat gatal selangkangan QnC Jelly Gamat ini memadukan Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dan untuk bahan pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Semua proses pembuatan Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi.

Tidak hanya itu saja Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini juga memiliki keunggulan dibanding obat lain pada pada umumnya yaitu konsumsinya bisa dioles dan bisa diminum ( obat minum sekaligus obat oles ), dioleskan pada area kulit yang terkena jamur dan diminum seperti biasa dengan seperti itu akan mengobati dari dalam tubuh dan luar tubuh sehingga akan lebih cepat, optimal dan efektif.

Khasiat dari Obat Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.



Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar