Senin, 13 Februari 2017

Cara Meredakan Sariawan Di Bibir

Cara Meredakan Sariawan Di Bibir Secara Alami Tanpa Efek Samping

Salah satu masalah kesehatan yang sering mengganggu manusia yaitu sariawan di bibir, adanya sariawan di bibir tentunya ini membuat penderitanya kesulitan dalam berbicara dikarenakan rasa perih yang di alami. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Meredakan Sariawan Di Bibir secara alami.

Mengenai penyakit

Sariawan merupakan jenis penyakit kelainan mulut yang paling sering ditemukan. Sekitar 10% dari populasi manusia menderita dari penyakit ini, dan wanita lebih mudah terserang dari pada pria. Sariawan (stomatitis aftosa) merupakan sebuah kelainan pada selaput lendir mulut, kelainan tersebut berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung.

Sariawan umumnya bisa terjadi pada bagian bibir dalam, selaput lendir dalam, gusi, lidah, dan langit-langit pada rongga mulut. Sariawan bukan termasuk dalam penyakit yang serius. Namun, sariawan yang menyerang mulut biasanya sangat mengganggu kita terutama saat kita mengonsumsi atau mengunyah makanan. Selain itu, sariawan juga menyebabkan selera makan berkurang karena terasa perih saat mengalami sentuhan dengan makanan pada waktu mengonsumsi makanan

Penyebab sariawan di bibir
  • Sariawan bisa terjadi karena kekurangan nutrisi seperti Vitamin B 12, Vitamin C bisa menyebabkan sariawan dan zat besi.
  • Secara umum sariawan juga dapat terjadi karena mulut yang tergigit bisa saja pada saat anda makan ataupun saat anda ngobrol. Atau bisa juga karena anda makan sambil ngobrol
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang panas / pedas misalnya makan keripik yang pedas, sayuran yang pedas, gorengan, sambal dsb.
  • Selain itu, sariawan juga dapat disebabkan oleh penggunaan suatu produk kesehatan yang tidak cocok dengan kita, misalnya menggunakan pasta gigi yang tidak cocok atau mengkonsumsi suatu obat-obatan yang memang tidak cocok dengan mulut kita.
  • Sariawan juga dapat disebabkan oleh kebersihan mulut yang tidak terjaga, misalnya jarang gosok gigi,jarang minum dsb. Apalagi selalu lupa membersihkan mulut ketika anda hendak akan tidur.
  • Atau bisa jadi, penyebab sariawan anda adalah karena keadaan suhu disekitar anda atau ditempat anda tinggal sekarang.
Gejala sariawan
  • Luka berwarna putih yang biasa muncul di lidah atau dinding mulut.
  • Sensasi terbakar pada lidah.
  • Rasa sakit saat menelan.
  • Rasa tidak nyaman di dalam mulut.
Anda tidak usah cemas akan hal ini. Kami disini merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam membantu mengobati sariawan di mulut.

Cara Meredakan Sariawan Di Bibir Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal mukti khasiat yang dapat membantu meredakan nyeri sekaligus mengobati sariawan di bibir. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal herbal QnC Jelly Gamat ini berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang, QNC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah sesuai standar produksi. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan tersebut tidak di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama gamapeptide, gamapeptide ini memiliki banyak sekali khasiat diantaranya : 
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh.
  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan membuat kulit menjadi awet muda.
Khasiat dari teripang ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Tidak hanya itu saja, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman di konsumsi dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui. Dan untuk QnC Jelly Gamat ini tidak hanya bisa di minum tetapi juga bisa di jadikan sebagai obat oles.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QJY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
Contoh pemesanan 6 botol

QJY : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QJY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.



Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening


Hubungi
TELP / SMS /WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D


Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar