Kamis, 23 Februari 2017

Obat Oles Untuk Kuku Cantengan

Obat Oles Untuk Kuku Cantengan Yang Alami Tanpa Efek Samping

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai tips cara mengobati kuku cantengan dengan Obat Oles Untuk Kuku Cantengan QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Sebelum kami membahas mengenai khasiat dai QNC Jelly Gamat silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit kuku cantengan.

Mengenai penyakit


Cantengan adalah kondisi yang mana sudut ujung jari menjadi bengkak, sakit, dan berwarna kemerahan, akibat pertumbuhan sisi kuku yang menjorok ke dalam sehingga melukai kulit. Cantengan ini merupakan sebuah peradangan yang terjadi pada area kuku di jempol kaki maupun tangan. 

Penyebab kuku cantengan
  • Akibat serangan gigitan atau sengatan hewan serangga.
  • Kuku terjepit atau terinjak tanpa sengaja oleh kaki.
  • Memotong kuku terlalu dalam tanpa menyisakan sedikit volume diujung kuku.
  • Pemakaian pewarna kuku yangtidak pernah dibersihkan.
  • Pemakaian sepatu yang terlalu sempit (untuk bagian kaki).
  • Kurangnya merawat kebersihan kuku.
  • Kebiasaan mengigit dan menarik kuku dengan mulut.
  • Terkena minyak panas atau terkena percikan api.
  • Ada partikel halus seperti lidi, Kayu dan lain lain masuk dalam kulit. pinggir kuku.
Gejala kuku cantengan
  • Timbul rasa nyeri sebelum muncul pembengkakan.
  • Permukaan kulit daerah cantengan memerah.
  • Muncul nanah.
  • Muncul bengkak.
  • Badan hangat atau sumeng.
  • Nyeri terasa berdenyut saat tidur malam.
  • Area cantengan terasa lebih hangat (permukaan kulit).
Untuk mengatasi keluhan kuku cantengan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati kuku cantengan. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

QnC Jelly Gamat Obat Oles Untuk Kuku Cantengan 


QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan-bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini sangat aman di konsumsi dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sangat terjaga.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Terdapat kandungan Sulfat polisakarida seperti glikosaminoglikan pada teripang emas bertindak sebagai inhibitor dari virus yang dapat menyebabkan pembengkakan di kaki, kandungan mengikatkan limfosit T dan menunjukkan aktivitas antiviral. Fucosylated sulfat chondroitin (FCS), sebuah polisakarida sulfat pada teripang emas dapat menghambat pertumbuhan virus dan jamur pada luka dan anti-implamasi (Cell Growth Factor) mampu mempercepat regenerasi sel yang rusak pada daerah luka.

Tunggu apa lagi, sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik QJY : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

Contoh pemesanan 3 botol

QJY : 3 botol : Panji Purnama : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kel / Desa. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 08523654xxx

Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150 
Pin bb. D7B46C0D
INGAT !!!

Kode pemesanan “QJY“ merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms.

Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QJY dalam sms, Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa kirim dulu barangnya, setelah sampai baru transfer pembayaran. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU).
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Khusus untuk yang transfer dulu, besoknya akan kami berikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
Daftar harga QnC Jelly Gamat yang asli

hargaqnc1-1
INGAT !!! 
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


By : Obat Oles Untuk Kuku Cantengan

0 komentar:

Posting Komentar