Sabtu, 25 Februari 2017

Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan

Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan Yang Alami



Luka memang dapat sembuh dengan sendirinya, Meski begitu terkadang luka yang dimiliki sulit untuk diobati dan bahkan terus berair hingga menimbulkan nanah. Jika sudah seperti ini tentu memperparah kondisi luka yang dimiliki. Sebagai orang awam, Anda mungkin tidak tahu bagaimana cara memberi pertolongan kepada korban kecelakaan. Namun Anda bisa mempelajarinya. Jadi, sewaktu-waktu Anda melihat insiden kecelakaan atau ada orang terdekat yang mengalaminya, Anda sudah siap memberikan pertolongan.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah selalu menyiapkan perangkat P3K di bagasi atau di jok kendaraan Anda. Pastikan di dalamnya terdapat perban, kapas, plester, sarung tangan sekali pakai, dan kantong plastik bersih. Setelah itu Anda harus mengetahui apa saja yang dialami seseorang yang mengalami kecelakaan. Terutama dalam hal ini adalah korban kecelakaan sepeda motor, terdapat kemungkinan akan mengalami beberapa hal, seperti pendarahan, luka bakar, keseleo, patah tulang, syok, atau pingsan. 

Penanganan yang tepat saat mengalami luka dapat mencegah kerusakan lebih lanjut di bagian tubuh yang terluka dan juga dapat mencegah bekas luka. Karena bila penanganan yang salah dapat mengakibatkan luka menjadi infeksi dan meninggalkan bekas luka yang sulit di sembuhkan. Maka dari itu, untuk mencegah hal tersebut disini kami merekomendasikan Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

QnC Jelly Gamat Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk membantu anda dalam mempercepat proses penyembuhan luka setelah kecelakaan. Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama teripang. Dimana di dalam teripang ini terdapat kandungan sebanyak 80.0%. Dengan tingginya kandungan kolagen sangat baik untuk memperbaiki jaringan yang rusak akibat kecelakaan.

Terdapat juga kandungan seperti Mukopolisakarida dan gamapeptide yang hadir dalam setiap botol 300ml QnC Jelly Gamat yang sangat membantu dalam proses penyembuhan luka. Mukopolisakarida dan Gamapeptide mampu memberikan manfaat untuk mencegah peradangan, mencegah infeksi, membantu regenerasi sel dan melancarkan pembuluh darah.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bernama Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang mampu membantu kolagen dalam meregenerasi sel sel luka hingga 3 kali lebih cepat dari pemulihan luka biasanya. Selain bermanfaat untuk kulit QnC Jelly Gamat pun bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta membantu memulihkan stamina tubuh pasca kecelakaan atau mengatasi masalah pada tulang akibat kecelakaan.

Selain teripang, komposisi yang di padukan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini juga sangat membantu dalam menyempurnakan kualitasnya. Bahan tersebut di antaranya Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini semua di lakukan dengan cara tradisonal dengan menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi sehingga menghasilkan produk yang memiliki kualitas terbaik. Tidak hanya itu saja, Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Dan anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan QnC Jelly Gamat ini karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Tidak ada yang perlu di ragukan lagi mengenai khasiat dari Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

BERIKUT CONTOH FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :
.
Ketik Kode Produk QJY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
.
Contoh untuk Pemesanan 3 botol :

QJY : 3 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
.
Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Kode pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mencantumkan format pemesanan QJY Kami akan memberikan pelayanan terbai untuk yaitu kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. ( SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU )
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Setelah barang kami kirim, kami akan memberikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi. (Khusus yang sudah transfer terlebih dahulu)
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ”QJY“ DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.
INGAT !!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami, semoga apa yang kami bahas di atas dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca. Selamat mencoba, dan semoga lekas sembuh.


~Obat Oles Untuk Luka Akibat Kecelakaan~

0 komentar:

Posting Komentar