Kamis, 09 Februari 2017

Tips Cara Meringankan Nyeri Akibat Artritis Gout

Cara Meringankan Nyeri Akibat Artritis Gout


Rasa nyeri akibat artritis gout atau asam urat memang sangat tidak tertahankan. Maka dari itu, kami disini akan membahas mengenai Tips Cara Meringankan Nyeri Akibat Artritis Gout atau asam urat secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit asam urat.

Mengenai penyakit

Artritis Gout atau Penyakit asam urat merupakan jenis penyakit yang menimbulkan rasa sakit yang sangat menyakitkan yang disebabkan penumpukan kristal dipersendian dan hal ini diakibatkan oleh tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Asam urat sebenarnya merupakan hasil akhir dari metabolisme purin. Purin dapat berasal dari makanan dan dari sel tubuh sendiri. Umumnya darah manusia dapat menampung asam urat sampai tingkat tertentu.

Penyakit Asam Urat ini biasanya menyerang bagian sendi terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis.Normal kadar asam urat dalam darah manusia untuk pria umumnya 7 mg/dl, sedangkanpada wanita rata – rata dibawah 6 mg/dl. Tetapi bila kadarnya melebihi standar tersebut maka darah tidak mampu lagi menampung asam urat dan harus dibuang ke berbagai organ terutama yang paling banyak ke sendi dan ginjal. Pada sendi, asam urat ini akan mengendap sebagai kristal monosodium urat yang akan menyebabkan radang sendi.

Penyebab Asam Urat
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk dipersendian.
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Zat purin dalam jumlahbanyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
Faktor Risiko
  • Umur: Risiko meningkat dengan bertambahnya usia.
  • Gender: Asam urat atau gout lebih umum menyerang laki-laki, mungkin karena estrogen pada wanita memperlancar keluarnya asam urat di dalam urin.
  • Riwayat keluarga
  • Faktor diet: Lihat Diet untuk Asam Urat atau Artritis Gout.
  • Obesitas
  • Obat-obatan, termasuk diuretik, siklosporin, aspirin, dan niasin
  • Stres, trauma, atau pembedahan dapat meningkatkan risiko serangan mendadak.
Kenali gejalanya
  • Serangan pertama, penderita akan mengalami serangan artritis yang khas dan serangan tersebut akan menghilang tanpa pengobatan dalam waktu 5 sampai 7 hari. Karena cepat menghilang, maka sering penderita menduga kakinya keseleo atau kena infeksi sehingga tidak menduga terkena gejala penyakit asam urat dan tidak melakukan pemeriksaan lanjutan.
  • Serangan kedua, penderita akan merasakan artritis atau peradang yang khas. sakit makin lama makin panjang, serta jumlah sendi yang terserang makin banyak.
  • Serangan lebih lanjut, akan terjadi benjolan2 di sekitar sendi yang sering meradang yang disebut sebagai tofus. Tofus ini berupa benjolan keras yang berisi serbuk seperti kapur yang merupakan deposit dari kristal monosodium urat.
Untuk mengatasi penyakit asam urat disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati asam urat, QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa konsumsi.

Tips Cara Meringankan Nyeri Akibat Artritis Gout Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit artritis gout. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Manfaat teripang

Di dalam teripang banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Kandungan glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon. Sementara itu, kandungan Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin dan juga mengandung sekitar 80% kolagen. Kandungan kolagen berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Yuni Maryani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI
hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK

Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Artikel terkait : Cara Mengobati Selesma Pada Anak


Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar