Kamis, 16 Maret 2017

Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis Pada Lansia

Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis Pada Lansia Yang Aman Tanpa Efek Samping


Masalah osteoporosis pada lansia saat ini banyak di keluhkan, Penyakit Osteoporosis atau yang lebih dikenal dengan istilah pengeroposan tulang, merupakan salah satu masalah kesehatan yang disebabkan berkurangnya produksi hormon estrogen. Jika tidak secara dini diantisipasi, maka setelah 5 sampai dengan 10 tahun masa menopause banyak wanita akan mengalami pengeroposan tulang. Dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis Pada Lansia yang alami dan aman. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit osteoporosis.

Sekilas mengenai penyakit

Osteoporisis pada lansia akan dialami oleh setiap orang karena bertambhnya usia, ketika berusia 40 tahun fungsi osteoblast akan berkurang dan akan mengakibatkan massa tulang yang semakin menurun. Massa tulang dipengaruhi oleh kalsium dimana kalsium yang sangat berperan adalah kalsium ion yang dipengaruhi oleh :
  • Hormon paratinoid. Berperan dalam proses resorpsi tulang dengan mengaktifkan osteoklast yang akan meniingkatkan kadar kalsium dalam darah.
  • 1,25 dihidroksi vitamin D. Merangsang munculnya osteoblast baru yang akan merangsang osteoklast.
  • Kalsitonin.
  • Berperan sebagai oencegah osteoklast.
Penyakit Osteoporosis berasal dari kata osteo dan porous, asteo artinya tulang dan porous berarti berlubang-lubang atau keropos. Jadi Penyakit osteoporosis adalah tulang yang keropos, yaitu penyakit yang mempunyai sifat khas berupa massa tulangnya rendah atau berkurang, disertai gangguan mikro-arsitektur tulang dan penurunanan kualitas jaringan tulang yang dapat menimbulkan kerapuhan tualng.

Tulang yang normal itu kuat, karena mengandung protein, kolagen dan kalsium. Namun, bila tulang sudah keropos, trauma sedikit saja sudah menimbulkan fraktur. Bentuk fraktur bisa berupa patah jadi dua bagian seperti pada lengan bawah, retak pada tulang panggul, atau kompresi pada tulang belakang. Tempat yang paling sering timbul fraktur adalah tulang belakang, panggul, atau pergelangan tangan, walaupun sebenarnya dapat terjadi pada semua tulang kerangka tubuh. 

Penyebab osteoporosis
  • Faktor Usia. wanita yang sudah mencapai masa menopause lebih berpotensi terserang osteoporosis. hal ini disebabkan karena pada wanita menopause produksi hormone estrogen akan berkurang sehingga berakibat pada penurunan fungsi faktor pembentukan tulang.
  • Konsumsi obat - obatan yang mengandung kortikosteroid dalam jangka lama, misalnya obat asma , lupus, dan lain sebagainya.
  • Gaya hidup yang kurang sehat, antara lain merokok dan minum - minuman beralkohol.
  • Kurang asupan kalsium ; hal ini dikarenakan tidak  mengkonsumsi makanan dan atau minuman yang mengandung kalsium tinggi sehingga kebutuhan asupan kalsium harian tubuh tidak tercukupi.
  • Kurang latihan fisik dan aktifitas, seperti olahraga.
  • Haid tidak teratur atau lama tidak haid.
  • Kekurangan protein, baik nabati atau hewani.
  • Konsumsi alkohol atau kafein berlebih.
  • Berat badan berkurang.
  • Kurang paparan sinar matahari.
Gejala osteoporosis

Mengetahui ciri, gejala dan tanda utama penyakit osteoporosis merupakan cara terbaik yang dapat Anda lakukan guna mencegah dampak terburuk dari penyakit ini, di bawah ini adalah beberapa ciri, gejala dan tanda awal penyakit osteoporosis, diantaranya :
  • Kram, nyeri otot dan sakit pada tulang.
  • Sakit punggung kronis. Jika Anda merasakan sakit punggung yang berkelanjutan dalam jangka panjang, ini bisa saja gejala osteoporosis.
  • Patah tulang. Patah tulang adalah salah satu tanda yang paling umum dari tulang rapuh yang disebabkan oleh osteoporosis. Patah tulang yang paling umum terjadi pada pinggul, pergelangan tangan dan tulang yang membentuk tulang belakang (vertebra).
  • Postur punggung yang terus membungkuk. Ciri, gejala dan tanda osteoporosis yang dapat terlihat jelas adalah postur punggung bungkuk yang sering terlihat pada orang lanjut usia. 
  • Kemerosotan fungsi gusi. Karena gigi terhubung dengan tulang rahang, gusi menjadi awal terjadinya penurunan tingkat fungsinya saat ada masalah di tulang.
  • Kuku rapuh. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mulai melakukan perawatan osteoporosis memiliki kuku dan tulang yang lebih kuat dan sehat.
  • Kehilangan ketinggian badan. Fraktur kompresi pada tulang belakang juga dapat menyebabkan hilangnya tinggi. Ini adalah salah satu gejala yang paling terlihat dari osteoporosis.
Itulah seikit pembahasan mengenai penyakit osteoporosis, dan untuk membantu mengobati penyakit osteoporosis pad lansia disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati osteoporosis.

Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis Pada Lansia QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat yang sudah erstandar produksi.

Selain itu, anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsinya karena QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sangat terjaga. Dan untuk QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Perlu anda ketahui bahwa teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang dari jenis terbaik di dunia yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Khasiat teripang laut (sea cucumber) Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. 

Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Oleh sebab itu suplemen saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi.

Hasil riset yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien peradangan sendi. perihal ini akibat senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan.

Serta kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien radang sendi. Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. 

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

hargaqnc1


PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QJY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.


PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening

Hubungi

CS1. Nisa Ihsani
CS2. Yuni Maryani

TELP / SMS /WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D




Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar