Senin, 20 Maret 2017

Pengobatan Tradisional Penyakit Pertusis Pada Anak

Pengobatan Tradisional Penyakit Pertusis Pada Anak Yang Alami


Anda sebagai orang tua tentunya merasa sangat khawatir jika melihat buah hati anda yang sedang sakit. Salah satu penyakit yang kerap menyerang anak-anak yaitu penyakit pertusis atau batuk rejan atau lebih di kenal dengan batuk 100 hari. Dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Pertusis Pada Anak secra alami tanpa efek samping. Sebelum kami memberikan informasi mengenai tips pengobatannya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit pertusis.

Mengenai penyakit

Pertusis adalah penyakit yang sangat menular hanya ditemukan pada manusia dan menyebar dari orang ke orang. Orang dengan pertusis biasanya menyebarkan penyakit melalui batuk atau bersin dengan orang lain yang terdekat, yang kemudian menghirup bakteri pertusis. Banyak bayi yang terkena pertusis terinfeksi dari yang orang dewasa, orang tua, saudara atau pengasuh yang mungkin tidak tahu bahwa mereka memiliki penyakit pertusis. Gejala pertusis biasanya berkembang dalam waktu 7-10 hari setelah terkena, tapi kadang-kadang tidak selama 6 minggu.

Gejala pertusis

Gejala awal, mirip dengan flu biasa, biasanya berkembang sekitar satu minggu setelah terpapar bakteri. Episode yang parah dari batuk mulai sekitar 10 sampai 12 hari kemudian. Pada anak-anak, batuk sering berakhir dengan suara “teriakan”. Suara diproduksi ketika pasien mencoba untuk mengambil napas. Suara teriakan jarang terjadi pada pasien di bawah usia 6 bulan dan pada orang dewasa.

Untuk mengatasi keluhan penyakit pertusis pada anak disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam membantu mengobati pertusis anak.

Pengobatan Tradisional Penyakit Pertusis Pada Anak Dengan Obat Penyakit Pertusis Pada Anak QnC Jelly Gamat



Jika anda sangat menyayangi buah hati anda, maka jangan sampai anda memberikan pengobatan yang salah terhadap buah hati anda yang sedang sakit. QnC Jelly Gamat kini menjadi solusi terbaik yang dapat di jadikan sebagai pengobatan untuk penyakit pertusis pada anak secara alami tanpa efek samping. 

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang, dan teripang yang di pilih menjadi bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang dari jenis species terbaik di dunia yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan ini di olah dengan cara tradisonal menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Berikut 4 tahap yang di lakukan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Untuk kemasannya, bahan botol yang kami gunakan merupakan bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Anda tidak usah cemas untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sangat terjaga. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, dwewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Perlu anda ketahui bahwa teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan protein tinggi yang mencapai 86.6% berperan untuk mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana tentunya akan berpengaruh terhadap sistem imun yang menurun akibat serangan / paparan bakteri dan virus penyebab penyakit (batuk berdahak). Menurut penelitian, Kandungan protein, merupakan komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada QnC Jelly Gamat tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat lain dari QnC Jelly Gamat
  • Menghilangkan dahak dan membersihkan paru-paru, mengobati TBC, bronkhitis, radang paru-paru.
  • Sumber Vitamin yang tinggi, Anti Influenza, Anti-virus, Anti Bakteri, dan Anti peradangan.
  • Penurun Panas, Mengatasi sakit perut (mual), diare, sembelit, perut kembung,
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, Anti diabetes, penguat paru paru dan jantung.
  • Anti kanker alami, obat batuk dan asma.
  • Anti oksidan terbaik, Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. Maka dari itu, tunggu apa lagi ? Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QJY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.


Informasi selengkapnya anda bisa menghubungi admin kami 


TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D


~Pengobatan Tradisional Penyakit Pertusis Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar