Kamis, 30 Maret 2017

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Pada Anak

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Pada Anak

Salah satu penyakit yang sering di alami oleh masyarakat umum adalah penyakit tifus. Biasanya penyakit ini menyerang negara-negara yang sedang berkembang seperti Indonesia. Penyakit tipes ini dapat menyerang siapa saja, baik itu anak-anak bahkan orang dewasa. Dan pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Pada Anak secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit tipes.

Mengenai penyakit


Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa. Sebagai penyebab tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.

Penyakit tipes dapat menular dengan cepat. Infeksi dan demam tifoid bisa terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi sejumlah kecil tinja, atau yang lebih tidak umum, urin yang terinfeksi bakteri. Pada umumnya, inkubasi bakteri penyebab tipes (tifus) sekitar 7 sampai 14 hari. Ini adalah durasi ketika bakteri mulai menginfeksi pertama kali ke jaringan tubuh hingga muncul gejala pertama.

Gejala tipes pada anak

  • Demam tinggi (mencapai 40°C).
  • Sakit perut dan bisa disertai dengan diare.
  • Merasa lemah, lelah, dan tubuh pegal-pegal.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri tenggorokan.
  • Sembelit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Pembesaran hati dan limfa.
  • Munculnya lapisan di lidah.
Untuk mengatasi keluhan penyakit tipes pada anak disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam membantu mengobati tipes pada anak.

Obat Tipes Anak QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang terbaik yang berasal dari dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua proses pengolahannya di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. 

Tidak hanya itu saja, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Perlu anda ketahui bahwa teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Cell Growth Factor (sifat regenerasi sel) yang memiliki manfaat untuk meregenerasi saluran pencernaan yang rusak, serta memiliki sifat sebagai anti-bakteri yang bertugas untuk menumpas bakteri salmonella typhi (penyebab tipes) secara tuntas. Sehingga pengobatan akan lebih optimal karena dituntaskan dari akar permasalahannya.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 5 botol

QJY : Anggi Yuldani : 5 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar