Selasa, 07 Maret 2017

Tips Cara Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Kronis

Tips Cara Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Kronis

Sakit maag memang sering di anggap sebagai penyakit yang umum dan biasanya memang tidak menimbulkan gejala yang buruk. Maag kronis bisa muncul akibat dari penyakit maag yang tidak mendapatkan perawatan tepat. Selain itu, gaya hidup tidak sehat juga bisa memicu maag kronis meskipun sebelumnya sama sekali tidak mengalami gangguan maag. Dan pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai Tips Cara Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Kronis secara alami. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit maag kronis.

Sekilas mengenai penyakit


Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.

Pada umumnya maag di bagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut. Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Penyebab maag kronis 
  • Penyakit maag yang tidak mendapatkan perawatan dengan tepat dan lebih sering karena diabaikan.
  • Minum obat tertentu dalam jangka panjang yang menyebabkan efek untuk lambung dan usus seperti obat golongan ibuprofen.
  • Kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan seperti mengkonsumsi alkohol yang berlebihan karena bahaya alkohol akan menekan fungsi lambung dan menyebabkan tidak nafsu makan.
  • Riwayat penyakit tukak lambung yang disebabkan karena infeksi dari bakteri H.pylori.
  • Riwayat penyakit tertentu seperti penyakit ginjal.
  • Infeksi yang menyebabkan tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti untuk penderita penyakit HIV AIDS.
  • Kondisi penyakit gangguan empedu yang menyebabkan cairan empedu mengalir hingga ke bagian lambung.
Berikut gejala-gejala yang terdapat pada penderita penyakit maag, diantaranya :
  • Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar.
  • Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa.
  • Terasa mual dan ingin muntah.
  • Kurangnya nafsu makan.
  • Selalu cegukan.
  • Diare.
Penyakit maag kronis tidak boleh di biarkan begitu saja tanpa adanya penanganan. Maka dari itu, untuk mengatasi keluhan penyaki maag kronis disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan yang tepat untuk penyakit maag kronis.

Tips Cara Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Kronis Dengan QnC Jelly Gamat


Mengobati penyakit maag yang sudah parah dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara yang sangat tepat sekali. Dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit maag yang sudah parah. Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini yakni terbuat dari hewan laut bernama teripang. Dan teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang mana kandungan ini mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Selain itu, teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali. Bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan yang di gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Dan untuk bahan pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, Proses pengolahannya pun di lakukan menggunakan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Dan dalam pembuatan QnC JellY Gamat ini ada 4 tahap proses yang di lakukan diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Selain itu, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Dari pembahasan di atas sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan khasiat yang di miliki oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Maka dari itu, tunggu apa lagi. Segera pesan obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

BERIKUT CONTOH FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :
.
Ketik Kode Produk QJY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
.
Contoh untuk Pemesanan 3 botol :

QJY : 3 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
.
Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Kode pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mencantumkan format pemesanan QJY Kami akan memberikan pelayanan terbai untuk yaitu kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. ( SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU )
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Setelah barang kami kirim, kami akan memberikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi. (Khusus yang sudah transfer terlebih dahulu)
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ”QJY“ DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.
INGAT !!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami, semoga apa yang kami bahas di atas dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca. Selamat mencoba, dan semoga lekas sembuh.



~Tips Cara Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Kronis~

0 komentar:

Posting Komentar