Sabtu, 22 April 2017

Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue

Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue Secara Alami Tanpa Efek Samping

Lingkungan yang kotor merupakan tempat bersarangnya penyakit-penyakit berbahaya. Salah satu penyakit yang bisa menyerang yaitu demam berdarah. Dan pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit demam berdarah dengue. 

Mengenai penyakit

Demam dengue atau yang dikenal secara umum oleh masyarakat Indonesia sebagai demam berdarah merupakan penyakit yang dapat membuat suhu tubuh penderita menjadi sangat tinggi dan pada umumnya disertai sakit kepala, nyeri sendi, otot, dan tulang, serta nyeri di bagian belakang mata. Masalah penyakit demam dengue biasanya dialami oleh negara-negara subtropis dan tropis, termasuk Indonesia. Diperkirakan ada seratus juta kasus demam dengue yang terjadi pada tiap tahunnya di dunia, bahkan ribuan orang di antaranya terjangkit dalam waktu singkat akibat wabah penyakit ini.

Penyebab deman berdarah dengue

Penyakit demam dengue disebabkan oleh virus dengue yang penyebarannya terjadi melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Karena diperantarai oleh kedua serangga tersebut, maka demam dengue tidak bisa menular dari orang ke orang secara langsung selayaknya penyakit flu. Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus banyak berkembang biak di daerah padat penduduk,  misalnya di kota-kota besar  beriklim lembap dan hangat.

Gejala demam berdarah dengue
  • Mengalami demam dengan suhu yang tinggi bisa mencapai 40°C 
  • Sakit kepala parah 
  • Menggigil 
  • Nyeri di belakang bola mata 
  • Sakit pinggang 
  • Nyeri pada kaki dan sendi 
  • Ruam Kemerahan pada kulit
  • Ruam yang berupa bintik-bintik pendarahan dibawah kulit (ptekie) yang berwarna merah kehitaman. 
  • Mungkin juga terjadi gastritis dengan kombinasi sakit di perut yang disertai dengan mual, muntah, atau diare. 
  • Pada beberapa kasus demam dengue menunjukkan gejala yang lebih ringan yang dapat salah didiagnosis sebagai influenza, chikungunya, atau infeksi virus lainnya bila tidak ada ruam hadir.
Jika gejala yang kami sebutakan di atasi terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk mengatasi keluhan demam berdarah dengue disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati demam berdarah.

Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan bahan-bahan ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Teripang yang dipilih menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini di ambil dari jenis teripang terbaik yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Proses pengolahannya di lakukan dengan 4 tahap, diantaranya : 
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat berkhasiat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Maka dari itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 5 botol

QJY : Anggi Yuldani : 5 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

hargaqnc1

PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue~

0 komentar:

Posting Komentar