Kamis, 13 April 2017

Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik

Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik Secara Alami Tanpa Efek Samping


Selamat datang dalam website Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik secara alami tanpa efek samping. Untuk anda yang saat ini sedang mengalami penyakit stroke anda tidak usah cemas, karena anda saat ini berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik secara alami. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit stroke iskemik.

Mengenai penyakit

Stroke iskemik ini merupakan stroke yang akan terjadi jika pembuluh darah yang memberikan pasokan darah ke otak menjadi tersumbat. Sebanyak 90 persen stroke yang dialami oleh manusia adalah stroke dengan jenis iskemik. Stroke ini dipicu oleh penumpukan lemak yang ada di dinding pembuluh darah. Kolesterol juga menjadi pemicu munculnya serangan stroke ini. Tidak hanya kolesterol saja, namun lemak dan berbagai zat yang melekat di dinding pembuluh darah arteri jantung menjadi pemicu dari penyakit stroke iskemik.

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, terdapat sekitar 12 penderita stroke per 1000 penduduk Indonesia. Stroke juga merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Orang-orang yang usianya lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena stroke. Namun dua puluh lima persen stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun, termasuk anak-anak.

Penyebab stroke iskemik

Penyakit stroke iskemik dapat disebabkan oleh beberapa jenis penyakit. Masalah yang paling umum adalah penyempitan arteri di leher atau kepala. Hal ini paling sering disebabkan oleh aterosklerosis, atau pengendapan kolesterol secara bertahap. Jika arteri menjadi terlalu sempit, sel-sel darah dapat mengumpulkan dan membentuk bekuan darah. Gumpalan darah ini dapat memblokir arteri di mana mereka terbentuk (trombosis), atau dapat dihilangkan atau terjebak dalam arteri lebih dekat ke otak (emboli).

Penyebab penyakit stroke iskemik lainnya adalah pembekuan darah di jantung, yang dapat terjadi sebagai akibat dari denyut jantung tidak teratur, misalnya fibrilasi atrium, serangan jantung, atau kelainan katup jantung. Sementara penyebab stroke iskemik yang paling umum, kemungkinan bisa disebabkan oleh penyakit lain. Contohnya termasuk penggunaan narkoba, luka trauma pada pembuluh darah leher, atau gangguan pembekuan darah.

Gejala stroke iskemik

Gejala Penyakit Stroke Iskemik pada awalnya sering tidak di ketahui oleh kebanyakan orang, serangnya muncul secara tiba-tiba dan langsung akan menyebabkan penderita akan kehilangan kesadaran dirinya. Namun ada beberapa penjelasan mengenai Gejala Penyakit Stroke Iskemik yang wajid anda ketahui supaya dapat melakukan pertolongan secepat mungkin.
  • Nyeri pada daerah kepala dan penurunan kesadaran, hal ini di sebabkan bah sudah terjadi pendarahan pada daerah otak atau matinya beberapa jaringan sarad yang ada di dalam otak kita.
  • Kelemahan pada tangan, tungkai dan salah satu sisi tubuh kita
  • mendadak seluruh badan lemas tanpa kehilangan sedaran
  • ganguan pada sehingga tidak dapat melihat dengan jelas biasanya terjadi pada hanya satu mata saja namun juga bisa menyerang kedua mata.
  • Gangguan keseimbangan bahkan tidak dapat mengontrol bagian tubuh kita sendiri.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Dan untuk mengatasi keluhan penyakit stroke iskemik disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit stroke.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural.

Semua bahan tersebut di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi sehingga QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Berikut 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Tidak hanya itu saja, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi oabt herbal QnC Jelly Gamat ini. Karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun juga bisa mengkonsumsinya.

Manfaat teripang

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs) yang terdapat dalam teripang. Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak. Keterang di atas makin di perkuat dengan hasil penelitian yang di lakukan oleh ahli gizi dari Malayasia yaitu Walter K M Yee, Dia mengatakan bahwa efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolusacharida dan kandungan glycosaminoglycans (GAGs). 

Keterangan di atas semakin memperkuat dengan hasil penelitian yang di lakukan oleh ahli gizi dari Malayasia yaitu Walter K M Yee, Dia mengatakan bahwa efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolusacharida dan kandungan glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.

Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

hargaqnc1


PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.



Pos By : Cara Mengobati Penyakit Stroke Iskemik

0 komentar:

Posting Komentar