Kamis, 18 Mei 2017

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis secara alami tanpa efek samping. Sebelum kami membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit paru obstruktif krnois.

Mengenai penyakit

Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan penyakit paru yang memburuk seperti asma refrakter (tidak ada perubahan atau perbaikan yang sangat singkat), bronkitis menahun/kronis, dan emfisema (kondisi kantung udara di paru-paru mengalami kerusakan yang memburuk). Penyakit ini memiliki ciri kesulitan bernafas yang tidak dapat dijelaskan serta rasa lelah berlebihan. PPOK bisa menjadi penyakit yang melemahkan penderitanya dan saat ini PPOK menjadi penyebab kematian tertinggi ke-4 di Amerika Serikat.

PPOK umumnya merupakan kombinasi dari dua penyakit pernapasan, yaitu bronkitis kronis dan emfisema. Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara menuju paru-paru yang menyebabkan pembengkakan dinding bronkus dan produksi cairan di saluran udara berlebihan. Sedangkan emfisema adalah kondisi rusaknya kantung-kantung udara pada paru-paru yang terjadi secara bertahap. Kantung udara tersebut akan menggelembung dan mengempis seiring kita menarik dan menghembuskan napas. Kelenturan kantung udara akan menurun jika seseorang mengidap emfisema, akibatnya jumlah udara yang masuk akan menurun.

Penyebab Penyakit Paru Obstruktif Kronis

PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis disebabkan oleh berbagai hal, hanya saja yang paling umum disebabkan karena faktor merokok atau asap rokok. Prof. dr Faisal Yunus, SpP dari FKUI menjelaskan bahwa merokok juga dapat meningkatkan risiko terserang penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Penyakit ini dapat menyebabkan kematian karena studi menunjukkan perokok yang mengidap PPOK biasanya meninggal di usia 60 tahunan.

Gejala Penyakit Paru Obstruktif Kronis
  • Batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh.
  • Makin sering tersengal-sengal, bahkan saat melakukan aktivitas fisik yang ringan seperti memasak atau mengenakan pakaian.
  • Mengi atau napas sesak dan berbunyi.
  • Lemas.
  • Sering mengalami infeksi paru.
  • Penurunan berat badan.
Untuk mengatasi keluhan penyakit paru obstruktif kronis disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit paru. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakti termasuk penyakit paru obstruktif kronis.

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis Dengan Obat Herbal Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, obat herbal Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17, sehingga sangat aman untuk konsumsi.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kuli manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit.

Manggis merupakan buah yang kaya akan antioksidan, buah manggis ini mendapat julukan sebagai ratu buah atau queen of fruit. Tidak hanya buahnya yang bisa dimakan, tetapi kulit buahnya juga bisa di manfaatkan untuk dijadikan sebuah ramuan untuk mengobati penyakit. Didalah kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa bernama xanthone. Xanthone ini mampu mencegah inflamasi atau peradangan kronis, membunuh virus, bakteri, parasit, dan kuman penyebab berbagai macam penyakit. 

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang memiliki banyak khasiat salah satunya bersifat sebagai anti bakteri. Dengan adanya xanthone yang bersifat antibakteri maka dapat mengobati beberapa penyakit paru yang di sebabkan oleh infeksi bakteri seperti radang paru (pneumonia) dan juga TBC. Selain itu xanthone juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi menjadikannya mampu mengatasi penyakit bronkitis yang tejadi akibat peradangan pada saluran bronkus pada paru serta antioksidan juga mampu melebarkan saluran pernafasan yang mengalami penyempitan dan bahkan kulit manggis mampu mengobati penyakit berbahaya "Kanker Paru".

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan khasiat yang dimiliki oleh daun sirsak. Khasiat Daun Sirsak untuk paru-paru ini bisa didapatkan karena daun sirsak memiliki anti virus, anti bakteri dan anti jamur alami yang baik untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa annoctalin, annohexocin, acetogenins, annonacin, annomuricin, annocatacin, caclourine, gigantetronin, gentisic acid dan lain sebagainya.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

Ketik SNAC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

SNAC : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

DAFTAR HARGA ACE MAXS ASLI


PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN SNAC DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / WA / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK
Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronis~


0 komentar:

Posting Komentar