Selasa, 02 Mei 2017

Obat Infeksi Sistem Saraf Pusat

Obat Infeksi Sistem Saraf Pusat

Obat Infeksi Sistem Saraf Pusat » Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai obat Infeksi Sistem Saraf Pusat yang alami, aman, tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit.

Mengenai penyakit

Infeksi sistem saraf pusat sangatlah serius. Infeksi ini bisa mengenai selaput yang melapisi otak (meningitis) atau mengenai otak itu sendiri (ensefalitis). Virus yang bisa menginfeksi sistem saraf pusat (otak dan medula spinalis) antara lain herpesvirus, arbovirus, coxsackievirus, echovirus, dan enterovirus. Sebagian infeksi ini terutama mengenai selaput yang melapisi otak dan medula spinalis (meninges) sehingga terjadi meningitis. Infeksi lainnya terutama mengenai otak, sehingga terjadi ensefalitis. Infeksi juga bisa mengenai meninges dan otak.

Virus mengenai sistem saraf pusat melalui dua cara. Pertama, virus bisa langsung menginfeksi dan menghancurkan sel-sel pada sistem saraf pusat. Setelah sembuh dari infeksi, respon kekebalan tubuh terhadap infeksi terkadang menyebabkan kerusakan sekunder pada sel-sel di sekitar saraf. Kerusakan sekunder ini menyebabkan anak mengalami berbagai gejala beberapa minggu setelah sembuh dari penyakit akut.

Anak memperoleh infeksi sistem saraf pusat lewat berbagai rute. Bayi baru lahir bisa terinfeksi herpesvirus lewat kontak dengan secret yang tertular di liang kelahiran. Infeksi virus lain diperoleh dari udara pernafasan yang tercemar dengan virus berisi droplets yang dikeluarkan oleh napas orang terinfeksi. Infeksi Arbovirus diperoleh dari gigitan oleh serangga terinfeksi.

Gejala

Infeksi sistem saraf pusat virus di bayi baru lahir dan bayi biasanya mulai dengan demam. Bayi baru lahir mungkin tidak mempunyai gejala lain dan pada awalnya mungkin tidak kelihatan sakit. Bayi usia lebih dari sebulan biasanya menjadi cepat-marah dan rewel dan menolak untuk makan. Muntah sering terjadi. Kadang-kadang ada area kecil di atas kepala bayi baru lahir (fontanelle) yang menonjol, menunjukkan pertambahan tekanan pada otak.

Untuk mengatasi keluhan penyakit Infeksi Sistem Saraf Pusat disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati Infeksi Sistem Saraf Pusat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang.


Manfaat Teripang Dalam Obat QnC Jelly Gamat

Perlu anda ketahui bahwa teripang ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan langka bernama gamapeptide, dimana gamapeptide ini berfungsi sebagai :
  • Obat antiinflamasi (mencegah dan mengobati peradangan).
  • Obat antibiotik alami (mengurangi rasa sakit).
  • Obat antiaging (meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini).
  • Mengobati luka dengan kemampuan 3 kali lebih cepat (luka luar dan dalam).
  • Menjaga sirkulasi darah.
  • Berkemampuan untuk mengaktifkan sel dan pertumbuhan sel.
Antiseptik alami pada teripang bekerja sebagai antivirus, antibakteri, antijamur, antiparasit, antimikroorganisme lainnya, sehingga dapat mematikan berbagai jenis serangan virus dan bakteri yang menyerang dalam tubuh. Teripang juga berkemampuan untuk menjaga sistem saraf, persendian dan tulang dalam tubuh. Sehingga masalah infeksi sistem saraf yang menyerang Anda dapat tertatasi dengan baik dan secara menyeluruh tanpa khawatir efeksamping yang diberikan. 

Obat Infeksi Sistem Saraf Pusat QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Berikut 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat : 
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Untuk kemasannya bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, sekarang tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150 
Pin bb. D409601D

Contoh Pemesanan 5 botol

QJY : Anggi Yuldani : 5 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx
Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D
Catatan : Perlu anda ingat ! Untuk menghindari kesalahan dalam mengirimkan produk. Kode pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan baik melalui watsap, bbm atau sms.

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
BERIKUT DAFTAR HARGA DARI QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya
Hubungi

Cs1. Nisa Ihsani
Cs2. Yuni Maryani

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

By : Obat Infeksi Sistem Saraf Pusat

0 komentar:

Posting Komentar