Kamis, 22 Juni 2017

Cara Mengobati Penyakit Artritis Infeksiosa

Cara Mengobati Penyakit Artritis Infeksiosa Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Artritis Infeksiosa secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit artritis infeksiosa.

Mengenai penyakit

Artritis Infeksiosa, atau disebut juga sebagai septic arthritis, adalah infeksi pada jaringan dan cairan sendi (cairan sinovial, cairan rongga sendi) yang biasanya disebabkan oleh bakteri, tetapi bisa juga oleh virus atau jamur.

Terdapat 2 jenis artritis infeksiosa, yaitu :
  • Artritis Infekstiosa Akut. Artritis infeksiosa akut umumnya disebabkan oleh bakteri dan virus. Artritis infeksiosa jenis ini dimulai dengan cepat. Tulang rawan sendi, yang penting untuk fungsi normal sendi, bisa mengalami kerusakan dalam waktu beberapa jam atau hari.
  • Artritis Infeksiosa Kronis. Artritis infeksiosa kronis biasanya disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis, jamur, atau bakteri lainnya, dan hanya meliputi sekitar 5% dari artritis infeksiosa. Artritis jenis ini dimulai secara bertahap dalam waktu beberapa minggu. Sendi yang paling sering terinfeksi adalah sendi lutut, bahu, pergelangan tangan, pinggul, siku, dan jari-jari.
Gejala artritis infeksiosa :
  • Nyeri sendi, terutama saat disentuh atau digerakkan.
  • Sendi terkadang berwarna kemerahan dan terasa hangat.
  • Pembengkakan sendi akibat akumulasi cairan pada sendi yang terinfeksi.
  • Bisa ditemukan adanya demam dan menggigil.
Artritis terkadang terjadi pada orang-orang yang memiliki infeksi pada organ tubuh selain tulang dan sendi, misalnya infeksi pada organ genitalia atau saluran cerna. Artritis jenis ini merupakan suatu reaksi terhadap infeksi, yang disebut sebagai artritis reaktif. Pada artritis jenis ini, sendi mengalami peradangan, tetapi sebenarnya tidak terinfeksi.

Cara Mengobati Penyakit Artritis Infeksiosa Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit artritis infeksiosa. Bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yakni terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Proses pengolahannya pun juga di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Untuk kemasannya bahan botol yang di gunakan terbuat dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang dalam mengobati penyakit memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan aktif Glucasaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada teripang emas memiliki khasiat sangat baik untuk menjaga sendi agar tetap sehat. Selain itu, kandungan aktif Chondrotin sulfat juga berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan, serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Selain itu, penelitian juga dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Mala : 6 botol : Jl. Bahagia, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Pengkolan, Kota. Kembang, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

HIMBAUAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK

Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


Posted by : Cara Mengobati Penyakit Artritis Infeksiosa

0 komentar:

Posting Komentar