Senin, 19 Juni 2017

Obat Herbal Hidrosefalus

Obat Herbal Hidrosefalus Yang Alami Tanpa Efek Samping


Otak merupakan suatu organ terpenting pada tubuh manusia yang merupakan pusat dari sistem syaraf. Otak merupakan pengendali tubuh. Jika seseorang memiliki otak yang sehat, maka akan mendorong kesehatan tubuh. Namun sebaliknya, jika otak seseorang dalam kondisi yang tidak sehat, maka itu merupakan penyebab dari segala masalah pada tubuh. Salah satu penyakit yang menyerang otak adalah hidrosefalus. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Obat Herbal Hidrosefalus Yang Alami Tanpa Efek Samping.

Mengenai penyakit

Hidrosefalus tentu sudah tdak asing di telinga kita semua terutama bagi kalangan ibu-ibu. Hal itu dikarenakan penyakit ini banyak yang menyerang balita dan bayi. Hidrosefalus merupakan penyakit yang biasa berkaitan dengan otak, penyakit ini akan menyerang organ otak manusia. Hidrosefalus adalah penumpukan cairan pada rongga otak atau yang disebut dengan ventrikel. Yang mengakibatkan ventrikel-ventrikel di dalamnya membesar dan menekan organ tersebut. Cairan ini akan terus bertambah sehingga ventrikel di dalam otak membesar dan menekan struktur dan jaringan otak di sekitarnya. Jika tidak segera ditangani, tekanan ini dapat merusak jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Pakar bedah syaraf RS St Elisabeth Semarang dokter M. Amanullah mengatakan hidrosefalus atau akumulasi cairan di dalam otak yang menyebabkan kepala bayi membesar bisa dideteksi sejak dalam kandungan. Penyebab hidrosefalus bermacam-macam, namun yang paling sering ditemui adalah karena kelainan bawaan sejak lahir yang disebabkan infeksi toksoplasmosis. Jika ada infeksi saat dikandungan biasanya bayinya lahir dengan hidrosefalus, paling sering biasanya itu.

Meskipun sering menyerang anak-anak, namun hydrocephalus juga bisa menyerang lansia dan dewasa muda. Kerusakan otak dapat terjadi sebagai akibat dari penumpukan cairan. Hal ini dapat menyebabkan gangguan perkembangan, fisik, dan intelektual. Oleh sebab itu, ketika diketahui maka harus segera dilakukan penanganan guna mencegah komplikasi serius.

Penyebab hidrosefalus

Berikut yang dapat menyebabkan hidrosefalus terjadi:
  • Terjadinya penyumbatan yang mencegah cairan serebrospinal mengalir normal.
  • Terjadi penurunan kemampuan pembuluh darah untuk menyerapnya.
  • Otak ikut memproduksi kelebihan cairan tersebut.
Namun, dalam beberapa kasus, penyakit ini juga bisa menimpa bayi yang belum dilahirkan. Penyebabnya adalah :
  • Cacat bawaan di mana tulang belakang tidak menutup.
  • Kelainan genetik.
  • Adanya infeksi tertentu yang terjadi selama kehamilan, misalnya virus rubella.
Gejala penyakit hidrosefalus pada balita manupun dewasa
  • Sakit kepala.
  • Pandangan ganda maupun buram.
  • Pembesaran abnormal pada kepala.
  • Sering mengantuk.
  • Sulit untuk bangun dari tempat tidur.
  • Mual atau muntah.
  • Keseimbangan tubuh tidak stabil.
  • Koordinasi yang buruk.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Kejang.
Jika gejala yang kami sebutkan terjadi pada anda atau buah hati anda tidak usah cemas, kami disini mempunyai solusi untuk membantu mengobati penyakit hidrosefalus. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat untuk membantu penyakit hidrosefalus.

Obat Herbal Hidrosefalus QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hidrosefalus. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pengobatannya dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Berikut proses pembuatan QnC Jelly Gamat
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Untuk teripang yang di gunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain itu, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. 

Nutrisi untuk perkembangan otak sangat diperlukan, karena otak yang sehat akan sangat berpengaruh pada kesehatan fisik serta psikologi seseorang. Dan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak adalah EPA dan DHA. Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing lagi dengan istilah EPA dan DHA, yah kedua nutrisi tersebut seringkali terdapat pada minyak ikan serta teripang. EPA dan DHA berperan penting dalam proses perkembangan otak terutama anak - anak. Karena pada saat masa anak - anak, otak akan sangat mudah dalam mempelajari hal - hal baru. Selain dibutuhkan anak - anak DHA dan EPA juga dibutuhkan oleh wanita yang tengah hamil, karena kedua nutrisi tersebut dapat menjadi salah satu sumber nutrisi yang diperlukan oleh janin yang tengah berada dalam kandungan.

Kandungan tersebut bisa anda dapatkan dalam hewan laut teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka, kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai penyakit hidrosefalus beserta khasiat dari QnC Jelly Gamat. Tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Mala : 6 botol : Jl. Bahagia, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Pengkolan, Kota. Kembang, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

HIMBAUAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK

Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


Posted by : Obat Herbal Hidrosefalus 

0 komentar:

Posting Komentar