Rabu, 21 Juni 2017

Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Tenggorokan

Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Tenggorokan


Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Tenggorokan secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit kanker tenggorokan.

Mengenai penyakit

Kanker tenggorokan mengacu pada tumor ganas yang berkembang di tenggorokan (faring), kotak suara (laring) atau tonsil. Tenggorokan adalah tabung berotot yang dimulai di belakang hidung dan berakhir di leher. Berdasarkan jenis sel yang berubah menjadi kanker, kanker tenggorokan dibagi menjadi dua, yaitu karsinoma sel skuamosa (abnormalitas terjadi pada sel selaput) dan adenokarsinoma (abnormalitas terjadi pada sel kelenjar).

Di Indonesia, kanker tenggorokan, khususnya kanker nasofaring, menempati urutan ke-4 sebagai kanker yang paling banyak diderita setelah kanker payudara, kanker leher rahim, dan kanker paru. Data GLOBOCAN pada tahun 2012 menunjukkan ada setidaknya 87.000 kasus kanker nasofaring baru setiap tahunnya, di mana 70% penderitanya adalah laki-laki.

Jenis kanker tenggorokan

Kanker tenggorokan adalah istilah umum yang berlaku untuk kanker yang berkembang di tenggorokan (kanker faring) atau kotak suara (laring kanker).
  • Kanker nasofaring dimulai pada nasofaring - bagian tenggorokan di belakang hidung.
  • Kanker oropharyngeal dimulai di orofaring - bagian tenggorokan tepat di belakang mulut yang mencakup amandel.
  • Kanker hypopharyngeal (kanker laryngopharyngeal) dimulai di hipofaring (laryngopharynx) - bagian bawah tenggorokan, tepat di atas kerongkongan dan tenggorokan.
  • Kanker glotis dimulai pada pita suara.
  • Kanker supraglotis dimulai di bagian atas laring dan termasuk kanker yang mempengaruhi epiglotis, yang merupakan bagian dari tulang rawan yang menghalangi makanan dari masuk ke tenggorokan.
  • Kanker subglottic dimulai di bagian bawah kotak suara, di bawah pita suara.
Penyebab kanker tenggorokan

Kanker tenggorokan dapat timbul akibat proses mutasi genetik dari sel yang ada di dalam tenggorokan. Sel-sel ini terus tumbuh tak terkendali dan terus hidup meskipun sel-sel sehat mati. Kemudian, sel-sel tersebut mengakumulasi dan membentuk tumor di tenggorokan Anda. Namun, ada beberapa faktor yang turut meningkatkan risiko kanker tenggorokan, seperti:

Sebuah virus yang disebut human papillomavirus (HPV).
Penggunaan tembakau, seperti merokok dan mengunyah tembakau.
Mengkonsumsi alkohol dengan berlebihan.
Kurang mengkonsumsi buah dan sayuran.

Gejala kanker tenggorokan
  • Sulit menelan.
  • Perubahan suara, misalnya serak atau cara bicara yang tidak jelas.
  • Batuk kronis.
  • Sakit tenggorokan.
  • Telinga yang sakit atau berdengung.
  • Benjolan yang tidak kunjung sembuh.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Pembengkakan pada mata, rahang, tenggorokan, atau leher.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja jika tidak ingin penyakitnya menjadi semakin parah. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam membantu mengobati penyakit kanker tenggorokan.

Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Tenggorokan Dengan Obat Herbal Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker tenggorokan. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di BPOM RI TR 142.680.331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga legalitasnya dan keamanannya terjamin. Selain itu, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya, di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Manfaat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis mengandung senyawa bernama Xhantone yang meliputi Alpha-Mangostin, Beta-Mangostin, 3-Isomangostin, Mangostanol, Gertanin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D, Garcinone E dan Maclurin. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa Phytoceuticals di Manggis (yang diketahui sebagai xanthones) memiliki sifat : anti-tumor , anti-leukemia, antijamur (penting untuk semua pasien kanker), antibakteri (untuk melindungi DNA) , antioksidan (setidaknya dua lusin jenis xanthones dalam buah manggis), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel kanker terprogram) untuk beberapa jenis kanker termasuk membunuh sel kanker tenggorokan.

Sedangkan daun sirsak memiliki senyawa acetogenins pada daun sirsak memiliki manfaat sebagai anti kanker, karena memiliki kekuatab 10.000 kalilebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dan adriamicin dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Cara kerjanyua juga lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi atau adriamicin yang memiliki efek samping, senyawa yang etrdapat di dalam daun sirsak membunuh sel kanker tanpa menimbulkan efek samping karena hanya sel jahat yang dibasmi tidak menggangu sel baik bagi tubuh. Hal ini sudah di buktikan oleh penelitian yang di lakukan oleh para ilmuan , bahnakan dari hasil uji laboratorium di temukan daun sirsak memiliki manfaat dan efekktif membunuh sel kanker jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Maka dari itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik SNAC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

SNAC : Syaqilah Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx
Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1
Catatan : Perlu anda ingat ! Untuk menghindari kesalahan dalam mengirimkan produk. Kode pemesanan SNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan baik melalui watsap, bbm atau sms.

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
BERIKUT DAFTAR HARGA DARI OBAT HERBAL ACE MAXS



Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

 ~Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Tenggorokan~

0 komentar:

Posting Komentar