Senin, 05 Juni 2017

Pengobatan Herbal Untuk Lemah Syaraf

Pengobatan Herbal Untuk Lemah Syaraf

Fungsi sistem saraf bagian pusat adalah untuk memegang segala kendali dan pengaturan atas kerja jaringan saraf sampai kepada sel saraf. Bagian dari sistem saraf pusat adalah otak besar, otak kecil, sumsum tulang belakang, dan sumsum lanjutan. Syaraf sering kal terjadi masalah, salah satunya yaitu terjadinya lemah syaraf. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Herbal Untuk Lemah Syaraf secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai lemah syaraf.

Mengenai penyakit

Saraf berperan penting dalam koordinasi pekerjaan alat tubuh. Dalam keadaan riang gembira semua terasa segar, nyaman dan menyenangkan. Begitupun sebaliknya, bila dalam keadaan susah, semua terasa sulit dan sangat menyakitkan. Oleh karena itu menjaga agar saraf kita sehat sangat penting dengan mengetahui penyebabnya dan berusaha menjauhi faktor -faktor yang menyebabkan kurang berfungsinya saraf atau disebut lemah saraf.

Lemah syaraf atau Neurasthenia merupakan suatu kejadian karena lemahnya susunan syaraf dan mudah kena rangsangan. Akibatnya penderita lebih mudah mengalami rangsangan. Apa penyebabnya ? Keturunan, sakit, keracunan, rasa terganggu, sangat kurangnya unsur organis di dalam saraf yang mengakibatkan depresi dll. Perasaan itu di rasakan karena manifestasi suatu penyakit, bisa terjadi jika sedang mengalami suatu ketegangan meski ketegangan tersebut di rasakan tidak begitu berat ( ringan ) dan tidak terjadi lama. Sebabnya bukan ketegangannya yang jadi pemicu perasaan sakit itu namun, lemah saraf dari penderita sendiri yang menyebabkan rasa sakit itu, dan yang berperan paling penting bagi pembentukan lemah saraf ini ialah didikan orang tuanya, dan sangat banyak mempengaruhi perkembangan manusia sejak kecil hingga dewasa.

Gejala lemah syaraf
  • Nyeri hebat.
  • Rasa tegang dan cemas.
  • Mudah tersinggung dan marah.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Sesak nafas dan gemetaran.
  • Bekerja berat dan tenaga hilang.
Cara Mengatasi Lemah Saraf :
  • Si penderita hendaknya beristirahat, tiap pagi dia harus berjalan-jalan menghirup udara segar dan melihat-lihat pemandangan alam yang indah (gunung-gunung, sawah-sawah, kebun pantai, juga harus giat bersenam atau berolah raga).
  • Makanan hendaklah yang lunak dan mudah dicerna, daging dan kopi harus dikurangi, demikian pula yang serba pedas dan merangsang. Sebaliknya orang perlu makan sayur-sayuran yang mengandung zat besi seperti : bayam, kangkung, daun ubi kayu dan sebagainya.
  • Seluruh punggung disepanjang tulang belakang hendaklah didemah dengan kompres panas dan sejuk berganti-ganti. Baik pula apabila diwaktu mandi seluruh punggung itu digosok dengan handuk kasar.
  • Janganlah terlampau memikirkan kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan hati. Ingatlah bahwa segala sesuatu yang membawa sesusahan itu tidak dilenyapkan dengan bermurung hari saja, tetapi hanya dengan jalan beriktiar dan bekerja.
  • Selanjutnya dapat dilakukan pengobatan sebagaimana yang diterangkan mengenai usaha untuk menyembuhkan “gugup dan risau”.
Sebagian orang mungkin lebih memilih pengobatan dengan cara medis dibandingkan dengan cara tradisional. Pengobatan tradisional merupakan media pengobatan yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Salah satu tanaman yang bisa di jadikan sebagai ramuan tradisional yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak ini bisa anda dapatkan dalam obat herbal masa kini yaitu Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Pengobatan Herbal Untuk Lemah Syaraf Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Obat herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang berbahan utama kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs ini diyakini dapat membantu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk lemah syaraf. Proses pengolahan kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknlogi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. 

Obat herbal Ace Maxs ini di produksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) International. Dan anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini karena obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat obat herbal Ace Maxs
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
Manfaat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama xanthone, xanthone pada kulit manggis bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab urat syaraf lemah. Khasiat kulit manggis juga sangat tepat dikatakan sebagai obat untuk ketegangan pada otot atau sendi, sebagai antiimflamasi yang dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf yang lemah.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah luar biasa dari kulit manggis. Daun sirsak juga telah terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Selain itu zat nervin, zat yang merupakan hasil dari ekstraksi daun sirsak yang mempunyai khasiat untuk menguatkan bahkan memperbaiki kembali syaraf-syaraf atau tonik syaraf yang telah lemah. 

Pengobatan tradisional memiliki efek samping negatif yang sangat kecil jika dibandingkan dengan pengobatan medis modern. Hal ini dikarenakan, bahan baku ramuan tradisional sangat alami atau tidak bersifat sintetik. Meskipun demikian, obat herbal yang baru tetap harus melewati uji klinis yang sama dengan obat-obatan sintetik. Selama mengikuti takaran yang dianjurkan, proses pembuatannya higienis, dan cara penyimpanan yang baik, maka efek samping negatif ramuan tradisional ini tidak perlu dikhawatirkan.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik SNAC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

SNAC : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx
Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1
Catatan : Perlu anda ingat ! Untuk menghindari kesalahan dalam mengirimkan produk. Kode pemesanan SNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan baik melalui watsap, bbm atau sms.

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
BERIKUT DAFTAR HARGA DARI OBAT HERBAL ACE MAXS



PROMO HARI INI !!!

DAPATKAN HARGA RP. 200.000/BOTOL DENGAN PEMESANAN MINIMAL 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000 BELUM TERMASUK ONGKIR.
SELAIN ITU, DENGAN MEMESANAN LANGSUNG 10 BOTOL ANDA OTOMATIS SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER KAMI, SEHINGGA UNTUK PEMESANAN BERIKUTNYA BISA MENDAPATKAN HARGA RP. 187.500/BOTOL.
( CATATAN : KODE PEMESANAN “SNAC” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN )

Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

 ~Pengobatan Herbal Untuk Lemah Syaraf~

0 komentar:

Posting Komentar