Jumat, 16 Juni 2017

Pengobatan Radang Panggul

Pengobatan Radang Panggul Secara Alami


Belum banyak yang mengetahui penyakit ini, penyakit radang panggul hanya dapat menyerang para kaum wanita saja. Penyakit radang panggul sebagian besar ditemukan pada perempuan yang aktif secara seksual dan memakai alat kontrasepsi berupa IUD. Penyakit ini dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, infertilitas, dan kehamilan ektopik (hamil di luar kandungan).Dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Radang Panggul Secara Alami tanpa efek smaping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit radang panggul.

Sekilas mengenai penyakit

Radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID) adalah suatu infeksi yang menjangkiti tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan. Penyakit ini merupakan penyebab utama infertilitas yang dapat dicegah. Kasus radang panggul sebagian besar ditemukan pada perempuan berusia 15-24 tahun yang aktif secara seksual. Selain infertilitas, penyakit radang panggul yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, dan kehamilan ektopik.

Dengan kata lain, radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Gejala radang panggul yang dialami oleh wanita diantaranya sakit perut bagian bawah, demam, keputihan, dan lain-lain yang akan dibahas lebih lengkap nanti.

Penyebab radang panggul

Penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat berhubungan dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom.

Penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi. 

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena radang panggul ini, antara lain: 
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Seksual) dan tidak diobati. 
  • Memiliki lebih dari satu pasangan. 
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan seks selain Anda.
  • Memiliki riwayat PID sebelumnya.
  • Aktif secara seksual dan berusia 25 tahun atau lebih muda Douche. 
  • Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi.
  • Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD).
Gejala radang panggul
  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Demam.
  • Cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap.
  • Nyeri dan pendarahan ketika melakukan hubungan.
  • Sensai terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil.
  • Pendarahan diantara periode menstruasi.
Jika dilakukan didiagnosa secara dini, maka dapat diobati dengan baik. Namun, pengobatan tidak akan memperbaiki kerusakan yang telah terjadi pada sistem reproduksi. Jadi, semakin lama radang panggul tidak diobati, maka semakin besar kemungkinan seseorang memiliki komplikasi. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati radang panggul.

Pengobatan Radang Panggul Dengan QnC Jelly Gamat



Melakukan pengobatan secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara paling tepat dan aman. Dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit radang panggul. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami yakni dari teripang, selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainna seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Berikut 4 tahap proses yang di lakukan diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Perlu anda ketahui bahwa teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain itu, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi.

Manfaat teripang dalam mengobati penyakit memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Teripang ini memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat dalam mengobati penyakit, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Manfaat teripang

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia beliau mengungkapkan bahwa di dalam Teripang Emas ini memiliki sifat sebagai antibakteri yang dapat merugikan tubuh misalnya akteri sepserti bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus. Selain dari pada itu juga, didalam teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab radang panggul.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mendapatkan hasil bahwa pada teripang terdapat kandungan vesikel polian sebagai organ antiperadangan. Sifat anti-peradangan ini diyakini sangat bagus untuk menyembuhkan radang pangul. Menurut hasil penelitian lainnya, ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur yang juga sangat bagus untuk mengatasi radang panggul.

Selain itu, menurut artikel di dalam buku obat-obatan bangsa china, sea cucumber atau teripang emas memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran.

Khasiat dari teripang ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Mala : 6 botol : Jl. Bahagia, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

HIMBAUAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK

Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Artikel terkait : 




Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D

Posted by : Pengobatan Radang Panggul

0 komentar:

Posting Komentar