Jumat, 28 Juli 2017

Cara Menghancurkan Benjolan Kelenjar Getah Bening

Cara Menghancurkan Benjolan Kelenjar Getah Bening

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Menghancurkan Benjolan Kelenjar Getah Bening secara alami tanpa operasi. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit kelenjar getah bening.

Mengenai penyakit

Penyakit kelenjar getah bening memang bermacam-macam, mulai dari yang disebabkan oleh infeksi hingga keganasan dan bisa menyerang siapa saja. Kelenjar getah bening adalah salah satu organ penting dalam tubuh manusia yang berfungsi sebagai tempat pematangan sel-sel darah putih yang selanjutnya akan memegang peranan dalam melawan kuman penyakit. Kelenjar ini tersebar di seluruh tubuh, berukuran kecil serupa kacang, dan menjadi bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Seiring fungsinya sebagai salah satu organ penting dalam pertahanan tubuh kita, kelenjar getah bening akan ikut menunjukkan gejala ketika tubuh terserang penyakit.

Sebagai contoh, seseorang yang terkena infeksi akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di sekitar leher tempat terjadinya infeksi tersebut. Hanya saja perlu diketahui bahwa pembengkakan kelenjar getah bening tidak hanya disebabkan oleh infeksi semata, melainkan juga penyakit kelenjar getah bening lainnya. Berikut penyebab dari penyakit kelenjar getah bening.

Penyebab kelenjar getah bening
  • Infeksi (lymphadenitis): ini dapat meningkatkan jumlah sel darah putih, yang berkembang biak dalam menanggapi rangsangan dengan zat asing (antigen). pembengkakan kelenjar getah bening di bawah lengan (ketiak) dapat terjadi karena infeksi atau cedera pada lengan atau tangan. Beberapa infeksi ( mononukleosis atau “mono,” HIV, dan infeksi jamur atau parasit) dapat menyebabkan pembengkakan umum dari kelenjar getah bening di seluruh tubuh.
  • Virus: reaksi kekebalan untuk infeksi umum dalam tubuh seperti infeksi virus yang dapat terjadi dengan flu biasa serta infeksi yang lebih serius seperti HIV.
  • Peradangan: Infiltrasi dengan sel inflamasi selama infeksi atau peradangan di daerah kelenjar getah bening yang diberikan. Beberapa gangguan kekebalan tubuh, seperti lupus atau rheumatoid arthritis , juga dapat menyebabkan umum kelenjar getah bening bengkak.
  • Kanker: Infiltrasi dengan sel ganas (metastasis) dibawa ke node dengan getah bening mengalir dari daerah jenis kanker tertentu. Dalam kasus yang jarang terjadi, kanker payudara atau limfoma dapat menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak. 
  • Kanker darah: tidak terkendali, perkalian ganas limfosit seperti pada limfoma atau leukemia.
Gejala kelenjar getah bening
  • Kelenjar getah bening yang ada pada leher menjadi membengkak.
  • Kelenjar getah bening di leher terasa keras pada saat ditekan.
  • Badan terasa lemah.
  • Demam yang tidak kunjung mereda.
  • Tubuh menjadi menggigil.
  • Sering berkeringat di malam hari.
  • Terjadi penurunan berat badan.
  • Berkurangnya nafsu makan.
  • Sakit tenggorokan.
  • Gangguan sistem pernapasan.
Untuk mengatasi keluhan benjolan kelenjar getah bening disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati benjolan kelenjar getah bening. Apa itu obat herbal Ace Maxs ? Silahkan anda simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Menghancurkan Benjolan Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di oleh dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs memiliki beberapa keunggulan diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, karena obat ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Perlu anda ketahui, bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan dibutuhkan sekali oleh tubuh yaitu zat xanthone atau biasa di sebut dengan antioksidan, XANTHONE merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Antioksidan dalam kulit manggis ini merupakan antioksidan paling tinggi karena tidak ditemukan pada jenis buah-buahan lain hanya ada pada buah manggis dan terdapat pada kulitnya. Kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain kulit manggis, obat herbal Ace Maxs ini juga mengandalkan kandungan yang di miliki oleh daun sirsak. Berdasarkan 20 tes laboratorium dan uji manfaat tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, yaitu secara ALAMI dan AMPUH dapat Menyerang berbagai sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lainnya.

Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS YANG BENAR

Ketik SNAC: Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1

Contoh Pemesanan 6 botol

SNAC : Yumar Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1
Catatan : Perlu anda ingat ! Untuk menghindari kesalahan dalam mengirimkan produk. Kode pemesanan SNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan baik melalui watsap, bbm atau sms.

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
BERIKUT DAFTAR HARGA DARI OBAT HERBAL ACE MAXS

PROMO HARI INI !!!

DAPATKAN HARGA RP. 200.000/BOTOL DENGAN PEMESANAN MINIMAL 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000 BELUM TERMASUK ONGKIR.
SELAIN ITU, DENGAN MEMESANAN LANGSUNG 10 BOTOL ANDA OTOMATIS SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER KAMI, SEHINGGA UNTUK PEMESANAN BERIKUTNYA BISA MENDAPATKAN HARGA RP. 187.500/BOTOL.

(CATATAN : KODE PEMESANAN SNAC HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN)


Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

SMS/WA. 085.323.175.444 
Pin bb. D776EEB1



~Cara Menghancurkan Benjolan Kelenjar Getah Bening~

0 komentar:

Posting Komentar