Senin, 10 Juli 2017

Cara Mengobati Demam Kambuhan

Cara Mengobati Demam Kambuhan Tanpa Efek Samping


Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami kan membahas mengenai Cara Mengobati Demam Kambuhan secara alami tanpa efek samping. Sebelum kami membahas mengenai cara mengobatinya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit demam kambuhan.

Mengenai penyakit

Demam Kambuhan (Demam Kutu, Demam Berulang, Relapsing Fever) adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh beberapa spesies bakteri Borrelia dan ditularkan melalui kutu atau tungau. Penyakit ini ditandai dengan adanya episode demam berulang. 

Penyebab demam kambuhan

Bakteri Borrelia. Kutu badan terinfeksi oleh bakteri ini pada saat mengisap darah penderita. Infeksi bisa menyebar kepada manusia yang lain jika kutu berpindah tempat tinggalnya. Jika kutu tergilas, bakteri dikeluarkan dan memasuki kulit yang sudah digaruk atau digigit. Kutu anjing terinfeksi karena mengisap darah dari hewan pengerat, yang merupakan rumah alaminya. Infeksi menular kepada manusia melalui gigitan kutu.

Bakteri Borrelia juga dapat mengenai jantung dan hati, dan menyebabkan peradangan (myocarditis dan hepatitis). Penderita bisa mengalami sakit kuning, pembesaran hati dan limpa, serta gagal jantung. Selain itu juga dapat terjadi perdarahan di seluruh tubuh dan pneumonia.

Gejala demam kambuhan

Gejala-gejala akan timbul dalam waktu 2 minggu setelah terinfeksi. Gejala awal berupa demam yang muncul secara tiba-tiba dan tetap tinggi selama 3-5 hari, kemudian menghilang. Proses ini dapat terjadi sebanyak 1 sampai 4 kali. Bersama dengan adanya demam, penderita dapat mengalami nyeri di seluruh tubuh, nyeri pada otot dan sendi, sakit kepala, mual, muntah, tidak nafsu makan, batuk kering, peningkatan sensitivitas terhadap cahaya, ruam kulit, nyeri pada leher, nyeri pada mata, dan pusing.

Untuk mengatasi keluhan penyakit demam kambuhan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit demam kambuhan.

Cara Mengobati Demam Kambuhan Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini di ambil dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Semua bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 serta telah tercatat di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi. Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dimana di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan, diantaranya : 
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Senyawa Gamapeptide.
Kandungan langka bernama gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Mala : 6 botol : Jl. Bahagia, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Pengkolan, Kota. Kembang, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

PERHATIAN !!!
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

HIMBAUAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN QJY DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.

LAYANAN TERBAIK

Kami bisa kirim dulu barang setelah sampai baru transfer pembayaran
( Syarat dan ketentuan berlaku )


HIMBAUAN !!!


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal (Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


Posted by : Cara Mengobati Demam Kambuhan

0 komentar:

Posting Komentar