Selasa, 19 September 2017

Pengobatan Terbaik Untuk Sesak Napas Pada Anak

Pengobatan Terbaik Untuk Sesak Napas Pada Anak


Melihat si buah hati jatuh sakit tentunya menjadikan kekhawatiran tersendiri bagi para orang tua terlebih lagi seorang ibu. Salah satu penyakit yang sering menyerang anak-anak yaitu sesak napas. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Terbaik Untuk Sesak Napas Pada Anak secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit sesak napas pada anak.

Mengenai penyakit

Sesak napas memang seringkali dialami oleh siapa saja termasuk anak-anak. Penyakit ini bisa terjadi pada anak-anak karena ada kesalahan atau kelainan pada anggota tubuh si anak tersebut seperti paru-paru dan saluran nafasnya. Gangguan yang terjadi pada paru-paru atau saluran nafas ini bisa disebabkan oleh penyakit lain. Artinya, sesak nafas ini akan timbul karena akan datangnya penyakit lain yang ada didalam tubuh. Tapi, selain penyebab tersebut sesak nafas juga bisa disebabkan oleh penyakit jantung, lalu darah dan penyakit dari organ lainnya. 

Penyebab
  • Sesak nafas merupakan tanda awal gagal nafas. Penyebab sesak nafas sangat bervariasi, bisa karena proses infeksi, alergi saluran napas termasuk asma, tersedak benda asing, dan kelainan bawaan saluran nafas. Sesak nafas karena proses infeksi paru (pneumonia) merupakan penyebab kematian utama anak usia kurang dari 5 tahun. Pneumonia diawali dengan batuk, pilek dan panas badan, kemudian diikuti sesak nafas yang makin berat.
  • Sesak nafas yang tiba-tiba, misalnya karena tersedak benda asing, biasanya lebih mengundang perhatian orangtua untuk segera membawa anaknya ke rumah sakit. Sesak nafas yang awalnya ringan dan berkembang menjadi berat kadang-kadang luput dari perhatian orangtua dan tiba di rumah sakit dalam keadaan sangat berat dan sulit diatasi.
Keadaan sesak napas ini menjadi lebih kompleks bila yang mengalami adalah anak-anak. Sebab, anak-anak, terutama balita, belum mampu menunjukkan kepada lingkungan sekitarnya bila mereka mengalami sesak napas. “Karena itu, orang tua harus mengenal gejala sesak napas pada anak,” 

Gejala sesak nafas pada anak

Gejala dan tanda anak mengalami sesak napas adalah anak merasa gelisah, frekuensi napas lebih cepat dari biasanya, tampak tarikan pada dinding bawah, bibir tampak kebiruan, disertai suara napas tambahan seperti mengorok.

Untuk mengatasi keluhan sesak napas pada anak disini kami merekomendasikan oabt herbal Walatra G Sea Jelly sebagai cara paling tepat dalam mengobati sesak napas. Apa itu Walatra G Sea Jelly ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Pengobatan Terbaik Untuk Sesak Napas Pada Anak Dengan Walatra G Sea Jelly



Walatra G-Sea Jelly merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, Walatra G Sea Jelly ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti madu, temulawak, dan perasan jeruk. Walatra G Sea Jelly ini sangat multi khasiat yakni dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sesak napas pada anak. Walatra G-Sea Jelly memiliki keunggulan di banding dengan Jelly Gamat lainnya yaitu memiliki rasa jeruk yang menyegarkan. 

Kebanyakan produk jelly gamat pada saat ini hanya memiliki rasa yang original rasa dari gamat / teripangnya namun karena rasa dari gamat itu sendiri memiliki rasa yang sedikit bau amis sehingga tidak sedikit yang kurang menyukainya terlebih lagi jika yang konsumsinya dari kalangan anak-anak. Maka dari itu, G-SEA JELLY ini sangat cocok di berikan untuk anak-anak karena ada aroma jeruk sehingga membuat rasanya menjadi segar dan tidak membuat muntah.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Walatra G Sea Jelly ini HALAL MUI dan sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173 601 991. Walatra G Sea Jelly ini di produksi oleh CV Jogja Natural Herbal.

Berikut manfaat dari bahan tambahan walatra G Sea Jelly :
  • Temulawak, tanaman rempah khas Indonesia yang satu ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu, dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.
  • Madu, untuk bahan komposisi yang satu ini memang telah terkenal sebagai suplemen kesehatan alami, cairan kental manis pengganti gula dibuat dari nektar bunga yang dikumpulkan lebah memiliki banyak kemampuan dalam memelihara kebugaran, kecantikan kulit bahkan cocok sebagai pengering luka secara cepat.
  • Perasan buah jeruk alami sehingga tanpa menimbulkan bau anyir / sebal di mulut.
Manfaat teripang

Seekor binatang dasar laut teripang atau gamat yang hampir luput dari perhatian dunia, Teripang ini membuat kejutan dikarenakan keampuhannya dalam membantu pemulihan penyakit degeneratif mematikan yang paling di takuti banyak orang seperti Diabetes Militus, Kerapuhan Tulang, Radang Sendi, Bocor Jantung, Asma, Psoriasis, Kanker, dan masih banyak lagi.

Perlu anda ketahui, teripang yang di jadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Walatra G Sea Jelly ini merupakan teripang yang berasal dari jenis Golden Stichopus Hermanii. Extract golden stichopus hermanii atau dikenal dengan gamat / teripang emas adalah spesies teripang yang memiliki segudang khasiat baik untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan sekaligus membantu mengatasi berbagai jenis penyakit.

Spesies teripang ini memiliki profil nutrisi berharga seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng. Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik dan antitumor. Selain itu, spesies teripang ini juga memiliki sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin , Peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Beberapa keunggulan dari Walatra G Sea Jelly
  • Memiliki rasa yang lebih enak dengan aroma jeruk asli.
  • Terbuat dai 100% gamat emas asli.
  • Isi lebih banyak 350ml.
  • Lulus uji BPPOM aman dan tidak mengandung bahan obat (BKO).
  • Halal MUI.
  • Menggunakan kualitas botol pangan yang terbaik dan tahan panas (HDPE NATURAL).
  • Sudah terbukti berkhasiat tinggi mengobati berbagai penyakit.
  • Aman di konsumsi untuk siapa saja.
Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Walatra G Sea Jelly. Untuk itu, tunggu apa lagi. Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiatnya. Pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik GY-SEA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

SMS / WA. 082315711171

PIN BB. DA67E7E7

Contoh pemesanan 5 botol

GY-SEA : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

SMS / WA. 082315711171
PIN BB. DA67E7E7

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan GY-SEA merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan GY-SEA dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari Walatra G Sea Jelly.


HARGA WALATRA G SEA JELLY ASLI

PROMO HARI INI !!!

BELI 2 BOTOL GRATIS 1 BOTOL
BELI 4 BOTOL GRATIS 2 BOTOL


Info Selengkapnya
Hubungi

CS. Obat Herbal
(Yuni Maryani)
Telp / Sms / WA. 082315711171
PIN BB. DA67E7E7


~Pengobatan Terbaik Untuk Sesak Napas Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar