Kamis, 21 September 2017

Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Paru Paru

Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Paru Paru


Apakah saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit radang paru-paru ? Sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk mengatasi keluhan tersebut ? Jika belum, tepat sekali anda berkunjung ke website kami. Karena pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Paru Paru secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit radang paru paru.

Mengenai penyakit

Radang paru-paru merupakan penyakit akut yang ditandai oleh infeksi pada parenkim paru-paru. Hal ini biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri, dan menyerang alveoli, atau kantung udara kecil pada paru-paru. Alveoli dipenuhi oleh cairan yang terinfeksi sehingga mengurangi kapasitas paru-paru dan persediaan oksigen. Radang paru-paru umumnya dikelompokkan berdasarkan penyebab infeksinya. Radang paru-paru yang diperoleh dari masyarakat adalah jenis yang diperoleh pasien dari lingkungan sekitarnya. Radang paru-paru yang dihubungkan dengan perawatan kesehatan adalah jenis yang didapat dari sarana kesehatan, seperti rumah sakit. Organisme yang bertanggung jawab atas jenis ini lebih jahat daripada jenis lainnya.

Penyebab dan Tipe Radang Paru-Paru
  • Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri jenis streptococcus pneumonia dan chlamydophila pneumonia. Radang paru-paru ini paling sering terjadi pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah seperti untuk penderita HIV AIDS. Gejala yang muncul pada tahap awal sama seperti gejala influenza.
  • Radang paru-paru viral. Ini termasuk jenis radang paru-paru yang paling sering terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Meskipun ini tidak termasuk radang paru-paru yang berbahaya namun, tetap membutuhkan perawatan hingga benar-benar sembuh. Penyakit ini juga bisa menyebabkan kondisi yang serius terutama untuk wanita hamil dan penderita penyakit jantung.
  • Radang paru-paru mycoplasma. Penyakit ini juga paling sering terjadi pada anak-anak dan orang tua. Penyebabnya berukuran sangat kecil dan tidak termasuk sebagai bakteri atau virus. Penyakit ini bisa disembuhkan hingga total dan tidak akan berulang selama tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik.
Gejala radang paru paru
  • Batuk.
  • Demam tinggi.
  • Nyeri dada.
  • Sakit kepala.
  • Tidak napsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Denyut jantung cepat.
  • Napas berbunyi.
  • Nyeri otot.
  • Kulit biru.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Segera periksakan ke dokter agar lebih jelas mengenai penyakitnya. Dan untuk mengatasi keluhan penyakit radang paru-paru disini kami merekomendasikan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Apa itu walatra gamat emas kapsul ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Paru Paru Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul



Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk terbaru dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL. Walatra sendiri berasal dari bahasa sunda yang mempunyai arti rata mendapat bagian. Pemberian nama dalam produk herbal ini bermaksud agar orang yang meminumnya mendapatkan kesembuhan secara merata atau menyeluruh. Dengan bentuknya yang kapsul dan mudah larut ditubuh membuat Walatra Gamat Emas Kapsul menjadi solusi alternatif terbaik untuk anda yang ingin mempergunakan produk berbahan gamat emas namun tidak suka atau tidak bisa mengkonsumsi obat berbantuk cair. Tidak hanya itu, karena bentuk dari obat yang satu ini kapsul, maka sari pati yang terkandung didalamnya tidak akan berkurang bahkan hilang hingga sampai ke tangan konsumen.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Dan teripang yang dijadikan sebagai bahan baku pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan jenis golden stichopus hermanii. Gamat emas GOLDEN STICOHOUPUS HERMANII merupakan TRIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Teripang atau GAMAT/GAMAK atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (TIDAK BERTULANG BELAKANG) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermanii mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :
  • Protein 20 %.
  • Kolagen 80.
  • Mineral Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6,9.
  • Asam Amino.
  • Vitamin A,C,E.
Dalam proses pembuatannya sendiri yang dilakukan oleh para tenaga ahli berpengalaman dan masih dalam pengawasan penelitian oleh dokter Maya Suryanti asal Tanjung Pinang tadi, Walatra Gamat Emas Kapsul menggunakan proses pembuatan dengan cara Ekstrasi Sempurna 100%. Ekstrak sendiri ialah suatu proses untuk memperolah zat yang mengandung suatu senyawa aktif dari suatu bahan alami dengan cara menggunakan pelarut dan pengikat yang sesuai.

Proses ekstrak terhadap teripang gamat emas calon bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul sendiri menggunakan pelarut yang benar-benar sudah terpilih dan cocok dengan prinsip pembuatan ekstrak yang sempurna. Sehingga ekstrak teripang yang didapat untuk pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini benar-benar ekstrak yang tanpa ada kandungan ampas serta kotoran sisa simplisia atau sisa pengekstrakan sedikitpun. Tidak heran jika khasiat dan manfaat yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini lebih mujarab dibanding dengan produk gamat lainnya.

Selain itu juga, Dokter Maya Suryanti mengatakan, mutu serta kualitas yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan, selain proses pembuatannya dengan cara ekstrak 100% seperti dijelaskan diatas tadi serta telah mendapat izin resmi dan pengawasan mutu dari BPOM, Teripang gamat emas yang dipakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dan dengan hasil yang baik.

Sekarang ini, tidak sedikit para pengusaha herbal atau penjual obat herbal yang menjual produk berbahan gamat emas dengan kualitas dibawah standar. Selain itu, proses pembuatannya pun sangatlah tidak sesuai dengan standarisasi BPOM sehingga tidak heran jika harganya jauh lebih murah dibanding produk gamat dengan kualitas terbaik.

Dan untuk Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat aman untuk di konsumsi karena Legalitas keresmian produk pun sudah keluar dan terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 153385291 sehingga sangat menjamin keamanannya. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik KAP-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
Contoh pemesanan 5 botol

KAP-Y : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan KAP-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan KAP-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya

Hubungi


CS Obat Herbal 
(Yuni Maryani)

TELPON / SMS / WA. 082.315.711.171

Pin bb. DA67E7E7



~Tips Cara Mengobati Penyakit Radang Paru Paru~

0 komentar:

Posting Komentar