Selasa, 28 November 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Kista Ateroma

Cara Menghilangkan Benjolan Kista Ateroma Secara Alami

Penyakit kista tidak hanya tumbuh di rahim saja, namun penyakit kista ini juga bisa tumbuh dimana saja. Dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai penyakit kista ateroma beserta Cara Menghilangkan Benjolan Kista Ateroma secara alami tanpa efek samping. Baiklan, silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Mengenai penyakit

Kulit manusia memiliki permukaan kulit yang disebut epidermis. Epidermis merupakan lapisan tipis terluar dari kulit yang bertugas melindungi sel tubuh. Sel-sel ini akan terkelupas secara berkelanjutan. Kista ateroma terjadi ketika sel-sel ini tidak mengelupas, namun justru bergerak ke dalam kulit. Sel-sel epidermis ini kemudian membentuk dinding kista yang kemudian akan mengeluarkan protein keratin.

Kista Ateroma adalah salah satu benjolan yang terbentuk dari kelenjar sebasea atau kelenjar keringat. Dan benjolan ini bentuknya adalah bulat dan berdinding tipis. Penyakit kista ateroma merupakan salah satu kondisi yang ditandai dengan kelenjar keringat yang mengalami sumbatan muara kelenjarnya, sehingga akan menyebabkan keringat yang tidak keluar yang akan menyebabkan terjadinya penumpukan dan juga benjolan.

Kista ateroma biasanya dapat ditemukan pada kulit kepala, labia, skrotum, dan dada. Namun dapat juga ditemukan pada bagian tubuh manapun. Terkadang bau busuk juga hadir dalam zat yang disebut keratin yang mengisi kista ateroma. Keratin adalah protein yang menciptakan kantung sel. Gundukan atau benjolan bisa dirasakan di bawah kulit.

Sekret kelenjar keringat yaitu sebum dan sel-sel mati tertimbun dan berkumpul dalam kantung kelenjar. Lama kelamaan akan membesar dan terlihat sebagai massa tumor yang berbentuk lonjong sampai bulat, lunak-kenyal, berbatas tegas, berdinding tipis, tidak terfiksir ke dasar, umumnya tidak nyeri, tetapi melekat pada dermis di atasnya. Daerah muara yang tersumbat merupakan tanda khas yang disebut puncta (titik kehitaman yang letaknya biasanya di permukaan kulit tepat di tengah massa).

Penyebab kista ateroma

Tersumbatnya folikel rambut atau kelenjar minyak bisa diakibatkan adanya trauma pada daerah tersebut juga. Trauma seperti goresan, luka bedah, atau jerawat adalah beberapa jenis trauma yang mungkin menyebabkan kista ateroma. Kista ini tumbuh dalam waktu yang lama, yaitu sekitar beberapa bulan atau beberapa minggu setelah trauma terjadi.

Gejala kista ateroma
  • Kista berbentuk kubah.
  • Berisi material semi padat (Keratin, bahan pembentuk kulit, rambut, dan kuku)
  • Permukaan kista lembut.
  • Diameter 1-4 cm.
  • Jika kista terinfeksi, maka akan berwarna merah terang.
Secara umum, kista ateroma tidak membutuhkan tindakan penanganan apa pun selama tidak menimbulkan masalah yang mengganggu kesehatan seseorang. Di lain sisi, kista ini perlu ditangani jika sudah mengalami radang dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi penderita.

Dan untuk mengatasi keluhan penyakit kista ateroma disini kami merekomendasikan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai cara paling tepat dalam mengobati kista ateroma. Apa itu Walatra Gamat Emas Kapsul ? Silahkan anda simak selengkapnya dalam pembahasan berikut ini.

Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Kista Ateroma 


Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Berbeda dengan produk gamat sebelumnya yang memiliki sediaan cair kental, Untuk walatra gamat kapsul ini memiliki bentuk kapsul. Sehingga memudahkan anda yang kurang menyukai Jelly Gamat bentuk cair. Walatra Gamat Emas Kapsul sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI dengan nomor registrasi TR 153385291

Khasiat teripang

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah TRIPANG tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis.

Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TRIPANG dg berbagai sub dan varian ekologi. Teripang yang di jadikan sebagai bahan utama pembuatan gamat kapsul yaitu jenis GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI. Teripang jenis ini merupakan TRIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermani mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :
  • Protein 20 %.
  • Kolagen 80.
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6,9.
  • Asam Amino.
  • Vitamin A,C,E.
Dalam proses pembuatannya sendiri yang dilakukan oleh para tenaga ahli berpengalaman dan masih dalam pengawasan penelitian oleh dokter Maya Suryanti asal Tanjung Pinang tadi, Walatra Gamat Emas Kapsul menggunakan proses pembuatan dengan cara Ekstrasi Sempurna 100%. Ekstrak sendiri ialah suatu proses untuk memperolah zat yang mengandung suatu senyawa aktif dari suatu bahan alami dengan cara menggunakan pelarut dan pengikat yang sesuai.

Proses ekstrak terhadap teripang gamat emas calon bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul sendiri menggunakan pelarut yang benar-benar sudah terpilih dan cocok dengan prinsip pembuatan ekstrak yang sempurna. Sehingga ekstrak teripang yang didapat untuk pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini benar-benar ekstrak yang tanpa ada kandungan ampas serta kotoran sisa simplisia atau sisa pengekstrakan sedikitpun. Tidak heran jika khasiat dan manfaat yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini lebih mujarab dibanding dengan produk gamat lainnya.

Selain itu juga, Dokter Maya Suryanti mengatakan, mutu serta kualitas yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan, selain proses pembuatannya dengan cara ekstrak 100% seperti dijelaskan diatas tadi serta telah mendapat izin resmi dan pengawasan mutu dari BPOM, Teripang gamat emas yang dipakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dan dengan hasil yang baik.

Dari pembahasan di atas tentu saja sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik KAP-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
Contoh pemesanan 5 botol

KAP-Y : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan KAP-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan KAP-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya

Hubungi



CS Obat Herbal 
( Nisa Ihsani / Yuni Maryani )

TELPON / SMS / WA. 082.315.711.171

Pin bb. DA67E7E7





~Cara Menghilangkan Benjolan Kista Ateroma~

0 komentar:

Posting Komentar