Rabu, 13 Desember 2017

Pengobatan Kifosis

Pengobatan Kifosis Dengan Obat Herbal


Tubuh terdiri dari tulang-tulang yang tersusun secara beraturan untuk menopang tubuh. Posisi tulang yang salah atau tidak pada tempatnya dapat memengaruhi postur tubuh Anda, termasuk posisi tulang pada tulang belakang. Normalnya, tulang belakang memang agak sedikit melengkung untuk membantu pergerakan tubuh. Namun, kelengkungan yang tidak biasa pada tulang belakang dapat menyebabkan kelainan tulang belakang. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Kifosis Secara Alami Dengan Obat Herbal. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai kifosis.

Mengenai penyakit


Kifosis merupakan kelainan tulang belakang yang melengkung ke depan atau cembung ke belakang secara berlebihan sehingga seseorang yang mengalaminya akan menjadi bungkuk. Normalnya, punggung atas, atau daerah tulang belakang atas, memang memiliki kurva atau kelengkungan ke depan namun hanya sedikit. Kifosis terjadi ketika lengkungan alami ini lebih besar dari normal.

Kifosis dapat menyebabkan beberapa masalah, tidak hanya postur tubuh yang membungkuk, namun juga beberapa gejala lainnya seperti nyeri punggung, kelelahan otot dan kekakuan di bagian belakang punggung. Dan pada kasus yang parah, kifosis dapat mempengaruhi paru-paru, saraf, dan organ lainnya, sehingga menyebabkan rasa sakit dan mempengaruhi kualitas hidup. 

Penyebab kifosis
  • Postur tubuh yang buruk.
  • Radang sendi.
  • Osteoporosis.
  • Spina bifida, cacat lahir di mana terbentuk celah pada tulang belakang bayi.
  • Penyakit Scheuermann, kondisi yang menyebabkan tulang punggung atas terangkat, seperti punuk.
  • Infeksi tulang belakang.
  • Tumor pada tulang belakang.
  • Perkembangan tulang punggung yang tidak normal selama masa kehamilan (kifosis kongenital).
Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kifosis disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit tersebut. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Kifosis Secara Alami Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang terbaik di dunia yang berasal peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Teripang ini termasuk dalam jenis Golden Sitchopus Hermani. 

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Proses pengolahannya pun dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah sesuai standar produksi. Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Manfaat teripang

Teripang yang pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat berkhasiat. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Periset telah menunjukkan bahwa penggunaan teripang bermanfaat dalam menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga membantu dalam pengobatan gangguan inflamasi muskulo-skeletal seperti osteoarthritis, rheumatoid arthritis dan radang sendi tulang belakang. Sementara itu, kalsium dan kandungan lainnya pada teripang juga diketahui memiliiki manfaat baik untuk tulang serta sendi.

Kalsium adalah mineral yang digunakan tubuh kita untuk membangun tulang dan gigi dan untuk memungkinkan saraf memberi isyarat kepada otot berkontraksi. Kalsium merupakan unsur penting untuk produksi tulang dan gigi. Kalsium bermanfaat dalam mengurangi nyeri sendi dan pembengkakan dan merupakan salah satu suplemen terbaik untuk sendi lutut.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QJY: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Contoh pemesanan 5 botol

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. 


HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI




Info Selengkapnya
Hubungi

CS. Obat Herbal
(Nisa Ihsani / Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D


~Pengobatan Kifosis~

0 komentar:

Posting Komentar