Kamis, 22 Februari 2018

Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kanan

Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kanan Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kanan » Pernahkah anda mengalami sakit kepala sebelah kanan ? Sakit kepala dapat terjadi pada seluruh kepala maupun sebagian tergantung dari penyebab. Sakit kepala sebelah kanan dapat disebabkan oleh beberapa penyebab seperti Migren. Untuk mengobati sakit kepala sebelah kanan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati sakit kepala sebelah kanan. 


Nama produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300ml
Harga : Rp. 155.000/ botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas : POM TR 173301471

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk membantu mengobati penyakit migrain. QnC Jelly Gamat ini sangat multi khasiat sehingga dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk migrain. Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsinya karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi leh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Mengenai penyakit

Perlu anda ketahui, bahwa banyak orang sering terganggu oleh serangan migrain. Namun mungkin belum banyak yang mengetahui hal-hal penting yang berhubungan dengan migrain, termasuk terapi apa saja yang paling tepat untuk meredakannya. Salah satunya dengan mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan migrain dapat sedikit membantu mengatasi gejala migrain yang dialami. 

Migrain (migraine headaches) adalah serangan sakit kepala parah, yang sering disertai dengan mual, muntah dan juga menjadi sangat sensitif / peka terhadap cahaya dan suara. Pada banyak orang, serangan migrain dirasakan hanya pada setengah bagian kepala, sehingga migrain sering juga disebut dengan istilah sakit kepala sebelah.

Faktor Penyebab Migrain :
  • Faktor hormon. Perubahan hormon menyebabkan sebagian wanita merasakan migrain pada masa menstruasi.
  • Anak-anak yang memiliki berat badan berlebih memiliki risiko terkena serangan migrain lebih sering.
  • Faktor gen. Sekitar setengah pengidap migrain memiliki kerabat dekat yang juga mengalami migrain.
  • Perubahan sementara pada zat kimia, jaringan saraf, otak dan pembuluh darah.
  • Konsumsi makanan dan minuman tertentu. Kafein, coklat, keju bumbu penyedap msakan (misal: MSG), dan alkohol dapat memicu migrain.
  • Faktor pemicu lainnya, seperti stres dan kelelahan turut bisa memicu migrain pada sebagian pengidap.
Gejala migran diantaranya :
  • Rasa nyeri berdenyut pada satu atau dua sisi kepala.
  • Dapat berlangsung beberapa jam hingga beberapa hari.
  • Aktivitas fisik harian dapat memperparah sakit kepala.
  • Dapat disertai mual dan muntah.
  • Menimbulkan sensitifitas berlebih pada cahaya dan suara.
Jika gejala yang kami sebutkan diatas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Segera atasi dengan herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit migrain. Apa sebenarnya QnC Jelly Gamat itu ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kanan Secara Alami Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahanl utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis teripang terbaik yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Proses pengolahannya pun dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang sudah berstandar produksi.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tekstur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Bahan botol yang di gunakan merupakan bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Manfaat teripang

Teripang yang di gunakan merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Banyak sekali kandungan yang terdapat di dalam teripang ini, kadungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%.  
  • Kolagen 80,0%.  
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.  
  • Glucasaminoglycans (GAGs.  
  • Antiseptik alamiah.  
  • Glucosamine dan Chondroitin.  
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.  
  • Asam Amino. 
  • Lektin. 
  • Vitamin dan Mineral.
Teripang ini juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Serta kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirmksn sm berdasarkan format pemesanna seperti di bawh ini.

Teripang juga memiliki kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati. Selain itu, teripang juga memiliki peran sebagai antisektik alamiah terutama kandungannya yang brenama lektin, lektin berperan aktif membasmi bakteri atau virus di dalam tubuh dan mencegahnya dari berbagai kanker.

Khasiatnya memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QJY: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Contoh pemesanan 5 botol

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. 

Keuntungan belanja di toko kami :
  • Barang di jamin asli 100% Original.
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, dan sisanya bisa di transferkan lagi setelah barang di terima.
  • Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  • Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.

HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


Info Selengkapnya
Hubungi

CS. Obat Herbal
(Nisa Ihsani / Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D


~Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Kanan~

0 komentar:

Posting Komentar