Jumat, 03 Februari 2017

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak » Anak-anak mempunyai kondisi tubuh yang masih lemah, sehingga anda harus merawat buh hati dengan baik dan benar. Anda harus memperhatikan asupan gizi dan juga kebersihan tubuh sang anak. Penyakit yang sering menyerang anak-anak adalah penyakit kuning. Penyakit ini disebabkan oleh hati yang mengalami gangguan.

Mengenai penyakit

Semua penyakit yang menyerang pada tubuh manusia pasti berbahaya dan memiliki resiko tersendiri. Sebut saja dengan penyakit kuning yang bisa menular kepada orang yang berada di dekatnya. Untuk pengertian penyakit kuning sendiri adalah penyakit dimana kulit tubuh mengalami perubahan warna hingga ke bagian mata serta kuku akibat zat yang berada di dalam darah yang bernama bilirubin. Penyakit ini mempunyai resiko seperti mengalami gagal hati yang akut.

Bilirubin terbentuk ketika hemoglobin terurai akibat proses pembaruan sel darah merah yang sudah tua atau telah rusak. Setelah bilirubin terbentuk, zat ini kemudian masuk ke pembuluh darah untuk selanjutnya dibawa ke hati. Di dalam organ ini, bilirubin kemudian bercampur dengan empedu. Bilirubin yang telah bercampur dengan empedu ini lalu dipindahkan ke saluran pencernaan melalui saluran empedu sebelum akhirnya dibuang ke luar tubuh beserta urine dan tinja.

Sebenarnya bayi telah memiliki bilirubin sejak dia berada dalam kandungan. Namun dalam kandungan, tubuh Anda mengeluarkan bilirubin untuk bayi melalui plasenta. Setelah lahir bayi tidak bisa melakukannya karena organ hati bayi belum berkembang dengan sempurna. Hal ini menghambat proses pembuangan bilirubin yang seharusnya dikeluarkan saat buang air kecil dan besar. Kondisi ini disebut penyakit kuning fisiologis. Bayi Anda akan mulai menguning sekitar 24 jam setelah lahir dan akan memburuk setelah empat hari, setelah itu kembali membaik ketika berusia sekitar seminggu.

Penyebab penyakit kuning
  • Infeksi pada darah bayi.
  • Infeksi virus atau bakteri.
  • Pendarahan internal.
  • Kerusakan hati.
  • Kekurangan enzim.
  • Sel darah merah bayi yang tidak normal sehingga mudah rusak.
  • Ketidakcocokan status rhesus dan golongan darah ibu dan bayi
  • Ada masalah pada sistem pencernaan bayi.
Gejala penyakit kuning
  • Demam.
  • Muntah.
  • Kemampuan mengisapnya buruk.
  • Lesu.
  • Sulit bangun tidur.
  • Leher dan tubuh melengkung ke belakang
  • Kulitnya makin kuning.
  • Sering rewel dan gelisah.
Jika tanda-tanda di atas terjadi pada buah hati anda tidak usah panik, disini kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kuning pada anak. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit kuning pada anak.

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Anak Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli Indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dengan proses pengolahan yang di lakukan secara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Bahan-bahan yang menjadi komposisi dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini diantaranya :
  • Ekstak Gamat Emas (teripang).
  • Sweetener Stevia.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Air RO, Essen Natural.
  • Ekstrak Buah dan Sayur.
Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan. 
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Penelitian telah di lakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, mengatakan teripang memiliki kandungan protein sebanyak 86% yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 jenis asam amino,  yang sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak Tripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QJY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 5 botol

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

0 komentar:

Posting Komentar