Rabu, 01 Februari 2017

Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok

Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok Secara Alami


Sebagai orangtua tentunya harus banyak mempertimbangkan hal yang berhubungan dengan kesehatan dan perawatan bayi. Salah satunya yaitu pemakain popok. Pemakaian popok yang sudah terlalu basah ini akan menyebabkan ruam pada kulit bayi dan membuat bayi menjadi rewel karena ruam tersebut. Maka dari itu, disini kami akan memberikan penjelasan mengenai Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai ruam kulit pada bayi.

Mengenai penyakit


Ruam Popok merupakan peradangan yang terjadi di area yang tertutup popok, seperti sekitar alat kelamin, pantat, dan pangkal paha bagian dalam, biasanya berwarna kemerahan disertai lecet-lecet ringan dan gatal. Umumnya bayi yang terkena ruam popok akan menjadi lebih rewel terutama saat anda menggantikan popoknya. 

Penyebab ruam popok 
  • Kontak yang terlalu lama dengan urine dan tinja. Jika dibiarkan terlalu lama dalam popok, urine dan tinja dapat memicu iritasi pada kulit bayi yang sensitif.
  • Gesekan dan lecet, misalnya karena popok yang terlalu ketat.
  • Iritasi karena produk bayi yang baru digunakan. Contohnya, sabun, bedak, detergen, atau bahan pelembut pakaian.
  • Pengaruh jenis makanan baru. Struktur tinja serta frekuensi buang air besar pada bayi akan berubah ketika bayi mulai mengonsumsi makanan padat. Perubahan ini dapat memicu ruam popok. Untuk bayi yang minum ASI, makanan, minuman, atau obat yang dikonsumsi oleh ibu, juga akan berpengaruh.
  • Infeksi bakteri atau jamur. Kulit yang tertutup popok cenderung lembap dan hangat sehingga meningkatkan kemungkinan tumbuhnya bakteri dan jamur.
Ruam popok umumnya terjadi pada dua tahun pertama, terutama saat bayi berusia sembilan bulan hingga satu tahun. Ruam ini juga bisa kambuh selama anak Anda masih memakai popok. Beberapa gejala yang mengindikasikannya adalah :
  • Munculnya kulit kemerahan yang bengkak, terutama pada bokong, paha, serta di sekitar alat kelamin bayi.
  • Bayi yang bertambah rewel, misalnya menangis saat bagian yang biasanya tertutup popok disentuh atau dibersihkan.
Untuk mengatasi masalah ruam kulit pada bayi disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok Dengan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Ruam Kulit Bayi Akibat Popok Dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara yang sangat tepat sekali. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Manfaat teripang menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan Dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada tahun 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderia ganggren atau luka akibat diabetes melitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. 

Menurut lulusan fakultas kedokteran bochum university, jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Kolagen sendiri bisa meningkatkan regenerasi sel sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. 

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86.8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. 

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti halnya kaca. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Semua proses pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga bisa di konsumsi dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Selain mengobati dari dalam, QnC Jelly Gamat ini juga bisa di jadikan sebagai obat oles jika terdapat luka. QnC Jelly Gamat ini akan meresap kedalam kulit yang mengalami luka sehingga secara bertahap dapat mempercepat proses pengeringan luka.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QJY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
Contoh pemesanan 6 botol

QJY : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QJY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QJY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.



Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening


Hubungi
TELP / SMS /WA. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D


Pos By : Obat Gatal Selangkangan

0 komentar:

Posting Komentar