Rabu, 03 Mei 2017

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Kanan

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Kanan Secara Alami

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Kanan secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai sakit kepala sebelah kanan.

Mengenai penyakit

Sakit Kepala sebelah merupakan sakit kepala yang dapat berlangsung selama berjam-jam dan sering disertai dengan pusing kepala. Migran atau sakit kepala sebelah kanan merupakan sakit kepala yang terasa di bagian sebelah kanan kepala. Sakit kepala ini biasanya akan terasa sampai mata, bahkan leher sebelah kanan dan kiri seperti ditusuk. Terkadang nyeri hanya terasa pada bagian depan, belakang, samping kiri, atau kanan kepala. Perbedaan posisi sakit kepala dapat membedakan penyebab terjadinya nyeri. Sakit kepala sebelah kanan dapat disebabkan oleh begitu banyak hal yang terkadang sulit untuk didiagnosis. 

Berikut beberapa penyebab yang dapat dideteksi, yaitu :

Migrain kronis. Kondisi ini terjadi ketika seseorang memiliki riwayat migrain yang terjadi berulang dengan gejala sebagai berikut:
  • Dirasakan pada satu atau dua sisi kepala.
  • Menyebabkan rasa nyeri berdenyut sedang hingga parah.
  • Diperparah oleh aktivitas fisik harian.
  • Dapat menyebabkan sensitivitas berlebihan pada cahaya dan suara, serta timbul rasa mual dan muntah.
Selain itu penyebab sakit kepala sebelah kanan bisa karena beban kerja yang disertai dengan kecemasan, stres, dan rasa lapar. Ketika mengalami stres, maka akan membuat otot-otot bahu, pundak dan leher menjadi kencang, dan dengan demikian menyebabkan rasa sakit pada bagian kepala. Selain itu, merokok juga salah satu penyebab dari sakit kepala sebelah kanan.

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan sakit kepala sebelah kanan. Namun, anda juga harus tetap berhati-hati dalam memilih obat. Maka dari itu disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati sakit kepala sebelah secara alami tanpa efek samping. 

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat



Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300ml
Harga : Rp. 155.000,-
Kemasan : Botol
Sudah terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Bahan :
  • Tripang Emas Asli.
  • Buah dan sayur.
  • Sweetener Stevia.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air RO.
  • Essen Natural.
Cara pembuatan :

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Khasiat dari teripang ini sangat luar biasa. Berikut pembahasannya.

Khasiat teripang

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang bermanfaat, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.  Selain itu khasiat teripang ini mencegah inflamansi dan menghilangkan rasa sakit yang anda derita, mempercepat penyembuhan luka, memenangkan dan menstabilkan emosi yang merupakan gejala dari sakit kepala anda, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan berfungsi melancarkan dan memelihara sirkulasi darah. Didalam kandungan teripang lainnya memiliki vitamin A, vitamin B1, vitamin B2.

Penelitian telah di lakukan oleh para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Maka dari itu, Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda krimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR

Ketik QJY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D

Contoh Pemesanan 6 botol

QJY : Anggi Yuldani : 6 botol : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, Kode Pos. 46181. Hp. 025223321xxx

Kirim ke
SMS/WA. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D

PERHATIAN !!!

  • Kode pemesanan QJY merupakan kode yang harus anda cantumkan dan setiap pemesanan baik melalui sms / bbm / watsap.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QJY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.


Di ingatkan sekali lagi, kode pemesanan QJY harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan, Gunanya agar kami tidak salah dalam mengirim barang. 

INFORMASI LEBIH LANJUT
HUBUNGI

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D




 ~Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Kanan~

0 komentar:

Posting Komentar