Selasa, 27 Februari 2018

Cara Mengobati Infeksi Telinga

Cara Mengobati Infeksi Telinga Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping


Apakah saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit infeksi telinga ? Sudahkah anda menemukan cara pengobatan yang tepat untuk mengatasi keluhan tersebut ? Jika belum, tepat sekali saat ini anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Infeksi Telinga secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit infeksi telinga.

Mengenai penyakit

Infeksi telinga adalah salah satu penyakit yang umum terjadi. Meskipun sering menyerang anak-anak, namun infeksi telinga juga bisa terjadi pada orang dewasa. Infeksi telinga terjadi ketika bakteri atau virus menginfeksi area telinga tengah, area di telinga yang berada di balik gendang telinga. Infeksi telinga ini dapat akut maupun kronik. Infeksi telinga akut akan terasa sangat sakit namun hanya berlangsung dalam durasi waktu yang singkat, sedangkan infeksi kronik dapat berlangsung dalam waktu yang lama namun tingkat kesakitannya tidak separah infeksi telinga akut. Sayangnya, infeksi telinga kronik mampu menyebabkan kerusakan permanen pada telinga luar dan telinga tengah.

Penyebab infeksi telinga : 

Infeksi telinga terjadi apabila salah satu tabung Eustachius membengkak, tersumbat, atau terdapat penumpukan cairan pada telinga tengah. Tabung Eustachius adalah tabung kecil yang dimulai dari setiap telinga dan langsung terhubung pada bagian belakang tenggorokan. Penyebab dari penyumbatan tabung Eustachius adalah:
  • Alergi.
  • Demam.
  • Infeksi sinus.
  • Merokok tembakau.
  • Adenoid yang terinfeksi atau membengkak.
  • Lendir berlebih.
Gejala infeksi telinga : 

Pada orang dewasa, gejala infeksi telinga umumnya adalah :
  • Sakit pada telinga (nyeri yang terasa tajam, tiba-tiba atau ringan dan berkelanjutan).
  • Nyeri tajam disertai keluarnya cairan hangat dari saluran telinga.
  • Merasa penuh pada telinga.
  • Mual.
  • Pendengaran yang meredam.
  • Keluarnya cairan dari telinga.
Pada anak-anak, gejala infeksi telinga dapat adalah :
  • Menarik-narik telinga.
  • Kualitas tidur yang buruk.
  • Demam.
  • Mudah marah, lelah.
  • Keluarnya cairan dari telinga.
  • Hilangnya napsu makan.
  • Menangis pada malam hari saat berbaring.
Untuk mengatasi keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit infeksi telinga. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengobati Infeksi Telinga Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis teripang terbaik yakni jenis Golden Stichopus Hermani, teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi. Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Anda tidak usah takut untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Khasiat teripang

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan Omega 3 di dalam teripang emas ini salah satu kandungan gizi yang memiliki banyak manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, salah satu manfaat luar biasa dari ” Omega 3 ” di dalam TERIPANG EMAS dapat membantu untuk membentuk sistem kekebalan tubuh manusia, daya tahan tubuh yang kuat dapat membantu untuk melawan penyakit infeksi telinga.

Protein juga merupakan kandungan gizi yang ada di dalam teripang emas yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit, salah satu khasiat dari ” Protein ” untuk kesehatan adalah bisa membantu untuk menghasilkan energi yang bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi telinga.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sanga langka, bahkan kandungan tersebut tidak dapat ditemukan dalam species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Khasiatnya memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QJY: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Contoh pemesanan 5 botol

QJY : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke


SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. 

Keuntungan belanja di toko kami :
  • Barang di jamin asli 100% Original.
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, dan sisanya bisa di transferkan lagi setelah barang di terima.
  • Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  • Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.

HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


Info Selengkapnya
Hubungi

CS. Obat Herbal
(Nisa Ihsani / Yuni Maryani)

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
PIN BB. D7B46C0D


~Cara Mengobati Infeksi Telinga~

0 komentar:

Posting Komentar